6.15.2011

Bocah 11 Tahun Tewas di Kolam Renang


013554p Bocah 11 Tahun Tewas di Kolam Renang
TPGIMAGES

ENREKANG, KOMPAS.com – Rizal (11), warga Desa Landokadawang, Kecamatatan Baraka, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, tenggelam di kolam renang khusus orang dewasa setinggi tiga meter di Pemandian Lewaja, Enrekang, Rabu (15/6/2011) sekitar pukul 12.30 Wita.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Massenrangpulu Enrekang, namun tidka tertolong. Sisa makanan yang tersangkut di tenggorokan korban, menyebabkan pihak rumah sakit kesulitan mengeluarkan air yang banyak tertelan korban.

"Kami sudah berusaha menyedot air yang banyak tertelan korban, tapi terlalu sulit karena ada sisa makanan yang tidak sempat dikunyah tersangkut di tenggorokan korban. Saat kami rawat, kondisinya sudah sangat kritis," kata salah seorang perawat di RSU Massenrangpulu kepada Kompas.com.

Peristiwa itu bermula saat Rizal bersama sejumlah kerabat dan keluarganya bermain di Pemandian Lewaja. Menurut Ali, keluarga Rizal, korban awalnya terlihat masih berenang di kolam renang yang dikhususkan untuk anak-anak.

Perhatian mereka lalu beralih ke aktivitas warga setempat yang sedang menangkap ikan, tak jauh dari lokasi korban berenang. "Memang tidak ada yang memperhatikan korban saat berenang sendiri. Tiba-tiba ada yang menjerit minta tolong. Korban tau-tau ditemukan tenggelam di kolam khusus orang dewasa," katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kabupaten Enrekang, Ajun Komisaris Andi Asdar, menyatakan telah menurunkan aparatnya menyelidiki peristiwa tersebut. "Laporannya sudah kami terima. Sementara kami masih melakukan penyelidikan," katanya.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

 Bocah 11 Tahun Tewas di Kolam Renang

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bocah 11 Tahun Tewas di Kolam Renang.


mejiku 15 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/bocah-11-tahun-tewas-di-kolam-renang-247703.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com