6.18.2011

Bom Bunuh Diri Tewaskan 12 Orang


0602045p Bom Bunuh Diri Tewaskan 12 Orang
AP PHOTO/DAVID GUTTENFELDER
Lelaki dan perempuanAfganistan meninggalkan tempat terjadinya bommobil, di pinggiran kota Kabul, Selasa (18/8). Sebuah mobil pengebom bunuh diri menyerang konvoi pasukan NATO,menewaskan setidaknya 7warga sipil dan mencederai 50 orang.
KOMPAS.com – Kabul belum bebas dari kekerasan. Terbaru, pada Sabtu (18/6/2011), tiga pelaku bom bunuh diri meledakkan sebuah kantor polisi. Insiden itu menewaskan 12 orang, termasuk para penyerang. "Rincian korban tewas adalah 4 polisi, 5 warga sipil, dan 3 penyerang," kata pihak Kementerian Dalam Negeri Afganistan.

Menurut warta Xinhua, insiden itu terjadi pada pukul 13.45 waktu setempat. Lokasi penyerangan itu berada di kawasan pasar yang padat pengunjungnya. Lokasi itu juga dekat dengan Kantor Kementerian Dalam Negeri.

Sementara, seseorang mengaku bernama Zabihullah Mujahid yang mengklaim diri sebagai juru bicara Taliban mengatakan kepada media lewat jaringan telepon mengatakan kalau Taliban bertanggung jawab.
Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

 Bom Bunuh Diri Tewaskan 12 Orang

Source: kompas internasional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bom Bunuh Diri Tewaskan 12 Orang.


dewi.pw 19 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/bom-bunuh-diri-tewaskan-12-orang-249436.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com