6.15.2011

Dibantah Kabar Penundaan Renegosiasi Aset Negara


117493 Dibantah Kabar Penundaan Renegosiasi Aset Negara

Rabu, 15 Juni 2011 22:14 WIB

JAKARTA: Kementerian Sekretariat Negara bantah adanya penundaan renegosiasi aset negara. Proses renegosiasi terhadap aset negara di Kemayoran dan Gelora Bung Karno (GBK) terus berlanjut.

Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara (Sesmensetneg) Lambock V Nahattand mengungkapkan bantahan itu di Jakarta, Rabu (15/6). Ia menjelaskan Sekretariat Negara tidak mengalami hambatan dalam melakukan renegosiasi.

“Sejauh ini terus berjalan. Kami menemui mitra pengelola aset negara satu persatu atas perjanjian yang sudah berjalan,” jelasnya.

Lambock menyatakan masing-masing mitra pengelola memiliki perjanjian yang berbeda. Makanya proses renegosiasi harus dilakukan satu persatu.

Namun agenda pertemuan ini tidak menemui hambatan. Bahkan dalam Rapat Kerja dengan Panja Aset Negara, DPR memuji langkah renegosiasi yang berjalan.

“Saya sudah konfirmasi dengan Dirjen Kekayaan Negara Kementerian Keuangan Hadiyanto. Diantara kami pun tidak ada persoalan untuk melanjutkan renegosiasi dengan mitra,” jelasnya. (AO/OL-2)

Source: media

Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Dibantah Kabar Penundaan Renegosiasi Aset Negara.


greengoblin 15 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/dibantah-kabar-penundaan-renegosiasi-aset-negara-247692.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com