6.16.2011

Diduga Bom, Ternyata Paku dan Baterai


1947453620X310 Diduga Bom, Ternyata Paku dan Baterai k6-11 Petugas sedang memeriksa mobil box dalam operasi yang digelar oleh Polsek Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BEKASI, KOMPAS.com — Paket diduga bom yang diamankan dari rumah warga di Kelurahan Jatisampurna, Kota Bekasi, Kamis (16/6/2011) siang, ternyata berisi paku, kepingan cakram, dan baterai.

"Tidak membahayakan," kata Kepala Kepolisian Resor Kota Bekasi Kota Komisaris Besar Imam Sugianto saat dikonfirmasi pada Kamis malam. Keberadaan paket itu diduga kuat bukan terkait isu terorisme, melainkan keisengan satu atau sekelompok orang.

Sekitar pukul 11.30, Tim Gegana Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mengamankan satu kotak terbungkus plakban plastik coklat muda dari rumah Dr Puji Astuty di Jalan Rajawali VII, Perumahan Kranggan Permai, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna. Paket itu awalnya ditemukan oleh pembantu rumah tangga bernama Katijah (91) pada pukul 05.30 WIB.

Katijah kemudian mengabarkan temuan itu kepada tetangga dan melapor ke Pos Polisi Jatisampurna, sekitar 150 meter dari rumah. Kabar itu diteruskan lagi ke Kepolisian Sektor Pondokgede dan Tim Gegana Polda Metro Jaya. Kepala Polsek Pondokgede Komisaris Burhanudin mengatakan, ia mendengar pengakuan sejumlah warga bahwa rumah Puji Astuty sebelumnya pernah dikerjai orang.

Sent Using Telkomsel Mobile Internet Service powered by

 Diduga Bom, Ternyata Paku dan Baterai

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Diduga Bom, Ternyata Paku dan Baterai.


dewa 16 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/diduga-bom-ternyata-paku-dan-baterai-248244.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com