6.17.2011

DPR Kembali Gelar Rapat di Hotel Mewah


sidang dpr DPR Kembali Gelar Rapat di Hotel Mewah

Jumat, 17 Juni 2011 23:03 WIB

JAKARTA: DPR kembali menggelar rapat di hotel mewah. Kali ini dilakukan oleh 17 anggota Panitia Kerja (Panja) Rancangan Undang-Undang Pedoman Perundang-Undangan. Dengan alasan konsentrasi dan efektifitas kerja, rapat digelar di hotel berbintang lima Ritz Carlton.

Ketua Pansus RUU Pedoman Perundang-Undangan Sutjipto, mengakui adanya rapat yang digelar di luar gedung DPR. Rapat dilakukan pada 15-16 Juni lalu. “Kita mengejar target supaya RUU ini bisa selesai pada masa sidang ini,” ujarnya di Jakarta, Jumat (17/6).

Politisi Demokrat ini menerangkan, rapat tersebut digelar di luar gedung DPR, untuk memudahkan kebutuhan anggota dewan dan pihak pemerintah selama rapat berlangsung sehingga bisa lebih berkonsentrasi.

“Kalau rapatnya di DPR sampai tengah malam agak sulit. Gimana mandinya, shalatnya. Kasian juga tamu kita (pemerintah) tidak ada ruangan,” tuturnya.

Rapat juga tidak bisa dilangsungkan di Wisma Kopo DPR di Puncak, Jawa Barat, karena dilakukan pada hari kerja. Anggota Panja masih harus melaksanakan tugas-tugas lain di DPR.

Agenda terpaksa dilakukan pada hari kerja, karena pada akhir pekan sebagian anggota Panja yang juga anggota Badan Legislasi, mengikuti kunjungan kerja ke beberapa daerah.

“Biasanya kalau rapatnya akhir pekan kita di Wisma Kopo. Tapi rapat ini di hari kerja, ada yang paginya ke DPR dulu, nanti siang sampai tengah malam baru rapat. Rapat di luar supaya lebih fokus.”

Pemilihan hotel, dilakukan oleh pihak kesetjenan. Sutjipto mengaku tidak mengetahui besarnya anggaran yang digunakan untuk membiayai rapat mereka. “Saya juga kaget kok di hotel bintang lima. Biasanya kita di hotel bintang tiga. Kata yang ngurus, hotel yang lain penuh pak. Pasti beda biayanya antara hotel bintang tiga dan bintang lima.” (Wta/OL-9)

Source: media

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - DPR Kembali Gelar Rapat di Hotel Mewah.


mejiku 18 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/dpr-kembali-gelar-rapat-di-hotel-mewah-248988.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com