6.14.2011

Edi Brocoli Dilempari Batu


1605092 Edi Brocoli Dilempari Batu

Jakarta – Edi Brocoli bermain dalam film The Tarix Jabrix 3 dan berperan sebagai Barokah, mantan jendral ketau geng motor. Yang unik, saat syuting banyak adegan Edi dilempar batu.

“Banyak adegan gue yang dilempar batu. Gue standbye di belakang batu gede. Eh ternyata saat gue muncul semua orang kru pemain lemparin gue,” ujar Edi setengah bercanda, saat konfrensi pers film The Tarix Jabrix 3 di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan Selasa (13/6) malam.

Bagi Edi sendiri, peran ini cukup menantang. Selain harus beradu akting dengan personel The Changcutters, mantan vokalis band Harapan Jaya ini juga syuting di tengah hutan belantara.

“Nggak ada alasan untuk nggak menerima film ini. Saya lihat ceritanya lebih seru dari yang pertama dan kedua,” ujarnya.

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Edi Brocoli Dilempari Batu.


maggie 14 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/edi-brocoli-dilempari-batu-246887.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com