6.14.2011

FIFA Ingin Kongres PSSI Berjalan Lancar


113411 wakil presiden fifa  pangeran ali ben al hussein dan menpora  andi mallarangeng 300 225 FIFA Ingin Kongres PSSI Berjalan Lancar

VIVAnews – Wakil Presiden FIFA, Prince Ali Bin Al-Hussein telah merampungkan seluruh agendanya di Jakarta 11-12 Juni 2011. Setelah itu, Prince Ali lalu menjelaskan maksud kunjungannya kepada wartawan.

Agenda terakhir Prince Ali selama berada di Jakarta adalah menemui Kelompok 78 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. Setelah pertemuan tersebut, angeran asal Yordania tersebut lalu menggelar jumpa pers.

Dalam jumpa pers yang digelar mulai pukul 20.30 tersebut, Prince Ali menjelaskan maksud kedatangannya ke . Kepada wartawan, Prince Ali mengaku membawa mandat dari Presiden FIFA, Sepp Blatter.

“Saya ke sini sebagai representasi FIFA setelah menerima mandat dari Presiden FIFA, Sepp Blatter. Tujuan kedatangan saya adalah untuk memastikan Kongres berjalan baik,” kata Prince Ali.

Prince Ali menambahkan, kedatangannya hanya untuk mendengar aspirasi seluruh stakeholder sepakbola . Utamanya, pihak-pihak yang berkaitan penyelenggaraan Kongres PSSI di Solo, 9 Juli 2011.

“Mari kita lepaskan soal politik. Saya datang ke sini untuk mendengar. Jadi, saya harus melihat situasi di ,” katanya.

“Sepak bola harus maju seperti yang saya lihat ketika Piala AFF. populasinya besar dan potensial,” lanjut Prince Ali.

Prince Ali tiba di Jakarta, Senin, 13 Juni 2011. Prince Ali rencananya akan bertemu Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. Namun acara ini batal, karena SBY sedang menghadiri Sidang Umum ILO di Swiss.

Selama di Jakarta, Prince Ali bertemu berbagai pihak, mulai Menpora, Andi Mallarangeng, Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, Kelompok 78, pengusaha Arifin Panigoro dan KSAD, George Toisutta. Arifin dan George merupakan kandidat yang dilarang FIFA maju pada Kongres PSSI.

“Yang pertama saya harus melaporkan semua informasi yang saya dapat di sini. Saat ini saya bukan dalam posisi memutuskan. Saya harus meletakan semuanya bersama. Ini bukan soal politik,” ujar Prince Ali.

“Saya datang ke sini untuk membantu . Ini isu besar karena mempengaruhi perkembangan sepak bola di Asia. Saya juga akan bertemu ketua AFC,” pungkas pria berusia 35 tahun tersebut.

Acara jumpa pers digelar di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta. Dalam acara ini, Prince Ali didampingi oleh tim sukses Arifin-George, Bob Hippy, dan Halim Mahfudz bersama beberapa anggota Kelompok 78.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - FIFA Ingin Kongres PSSI Berjalan Lancar.


cherrio 14 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/fifa-ingin-kongres-pssi-berjalan-lancar-246877.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com