6.17.2011

Forum Rektor Tentukan Calon Pimpinan KPK Pekan Depan


Jimly Forum Rektor Tentukan Calon Pimpinan KPK Pekan Depan

Jumat, 17 Juni 2011 22:42 WIB

JAKARTA: Forum Rektor Indonesia (FRI) diminta oleh Pansel Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengajukan nama-nama calon yang dinilai mumpuni, namun hingga saat ini belum juga memasukkan kandidat.

FRI baru akan melakukan rapat pada Jumat (24/6), dan rekomendasi nama akan diputuskan dalam forum tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Ketua FRI Badia Perizade kepada Media Indonesia di Jakarta, Jumat (17/6).

Kita baru rapat Jumat depan tanggal 24 Juni sore, di situ akan diputuskan rekomendasi FRI tentang calom pimpinan KPK yang akan diusulkan ke pansel, ujar Badia. Rapat diperlukan, karena memang untuk mengajukan nama, tidak bisa diambil sepihak tetapi harus meminta persetujuan dan usulan dari forum.

Saya kira Jumat akan ada keputusan resmi dan surat akan langsung dikirim ke Pansel Pimpinan KPK, ujarnya. Selain itu, lanjut Badia, FRI juga perlu untuk menanyakan kesedian dari masing-masing nama yang akan direkomendasikan. Kita kan tidak mungkin mengajukan orang yang tidak menyatakan kesediannya, ujar Rektor Universitas Sriwijaya itu. (OL-8)

Source: media indonesia

Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Forum Rektor Tentukan Calon Pimpinan KPK Pekan Depan.


jonathan.f 17 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/forum-rektor-tentukan-calon-pimpinan-kpk-pekan-depan-248979.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com