6.16.2011

Hantu Slovakia Singkirkan Williams


2305342620X310 Hantu Slovakia Singkirkan Williams AFP Petenis Slovakia, Daniela Hantuchova.

LONDON, Kompas.com – Petenis Slovakia, Daniela Hantuchova, mengalahkan Venus Williams untuk pertama kali dalam 11 pertemuan sepanjang kariernya, ketika meraih tiket semifinal turnamen lapangan rumput Eastbourne Internasional, Kamis (16/6/11). Dalam laga tersebut, Hantu cantik ini menang rubber set 6-2, 5-7, 6-2.

Kemenangan di event pemanasan grand slam Wimbledon ini sekaligus mengakhiri kiprah Williams yang baru comeback setelah lima bulan istirahat. Ini juga menjadi sebuah sinyal kurang bagus bagi Williams, yang mengincar gelar keenam nomor tunggal di Wimbledon, yang mulai bergulir pekan depan.

Sehari sebelumnya, Williams tampil dominan ketika menyingkirkan petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic. Tetapi melawan Hantuchova di mana dia selalu menang dalam 10 pertemuan sebelumnya sejak 2001, Williams mengalami kesulitan. Meskipun bisa bangkit dan memenangi set kedua, tetapi pada set penentuan Williams justru mendapat tekanan yang membuatnya hanya bisa meraih dua poin.

"Saya memukul bola dengan baik sebelum kondisinya berangin, yang membuat kami berdua mengalami kesulitan. Kemudian, itu menimbulkan pertanyaan siapa yang memiliki mental untuk menang," ujar Hantuchova, yang pekan lalu menembus final di Birmingham, kepada British Eurosport.

Source: kompas – olahraga

Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Hantu Slovakia Singkirkan Williams.


gogogirl 17 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/hantu-slovakia-singkirkan-williams-248258.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com