6.17.2011

Keberadaan Nunun Masih Misterius


NUNUN2911389@ Keberadaan Nunun Masih Misterius
Keberadaan Nunun Nurbaeti masih misterius. Sampai saat ini tersangka kasus dugaan suap cek perjalanan pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank itu belum diketahui keberadaannya.

Sebelumnya sempat tersiar kabar, kalau istri mantan Wakapolri Adang Dorodjatun itu berada di Kamboja. Namun kabar tersebut dimentahkan oleh Juru Bicara KPK Johan Budi. “Informasi yang diperoleh KPK, dia tidak berada di Kamboja,” kata Johan, Kamis (16/6) kemarin.

Kabar terbaru disebutkan Nunun kini berada di Thailand. Adalah Wakil Ketua KPK Haryono Umar yang membeberkan hal ini, Jumat (17/6) di Gedung KPK.

“Yang kami tahu itu ada di Thailand,” kata Haryono. Namun, dia tidak menjelaskan lebih lanjut soal keberadaan buronan interpol itu.

Haryono juga mengaku belum mengetahui kebenaran kabar yang mengatakan bahwa Nunun berada di Eropa. “Belum, saya belum tahu itu,” tukas Haryono. (ans)  

Dibaca 35 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Keberadaan Nunun Masih Misterius.


berita8.sosial 18 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/keberadaan-nunun-masih-misterius-248992.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com