6.14.2011

Olivia Jensen Sesali Kasus Hukum Afgan


1605062 Olivia Jensen Sesali Kasus Hukum Afgan

Jakarta – Artis cantik Olivia Jensen Lubis menyesali kasus hukum yang kini tengah menimpa teman dekatnya, penyanyi Afgan Syahreza. Olivia berharap kasus Afgan cepat selesai.

Seperti diketahui, Selasa (14/6) siang Afgan dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh pihak label Wanna Be. Pelantun lagu Sadis itu dilaporkan ke kepolisian karena dituduh melanggar kontrak. Seperti diketahui pula, Afgan dan Olivia adalah teman dekat, bahkan sempat dikabarkan pacaran.

“Aku nggak mau komentar. Komentar aku mudah-mudahan cepat selesai. Isu ini tidak enak didengar, ya dia sahabat aku juga,” terang Olivia, saat ditemui di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (14/6) petang.

Olivia sendiri mengaku tidak tahu soal kasusnya tersebut. Bintang film Kembang Perawan ini mengetahui kasusnya justru dari pertanyaan wartawan.

“Aku antara percaya dan tidak. Aku masih bingung sih, apakah benar atau tidak. Aku belum ada kontak dengan Afgan, aku nggak bisa kasih solusi. Tapi aku bisa jadi teman yang dengarkan masalah dia,” ujarnya.

“Aku bingung maslah ini tiba-tiba muncul jadi belum tahu siapa yang salah siapa yang benar. Jadi aku enggak bisa komentar, dan dia sekarang kan lagi di Malaysia juga,” sambung Olivia.

“Yang pasti dia harus kuat ya, apalagi mungkin sudah masuk masalah hukum. Lebih baik menyelesaikan maslah baik-baik karena bukan hanya dia yang menyelesaikan masalah ini,” ujarnya.

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Olivia Jensen Sesali Kasus Hukum Afgan.


gogogirl 14 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/olivia-jensen-sesali-kasus-hukum-afgan-246871.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com