6.18.2011

Polisi Palu Ledakkan Barang Mencurigakan


106922 petugas memeriksa lokasi kejadian bom utan kayu 300 225 Polisi Palu Ledakkan Barang Mencurigakan

Sebelum meledakkan benda mencurigakan yang dibungkus kain merah itu, polisi memeriksa menggunakan alat pendeteksi logam. Proses penjinakkan bom itu memakan waktu sekitar 30 menit.

Benda mencurigakan itu pertama kali ditemukan oleh Wawan (14) yang sedang berjalan-jalan ibunya yang bernama Jumiati sekitar pukul 19.30 WITA.

Sebelum penemuan benda mencurigakan itu, terjadi pemadaman listrik di Jalan Suprapto dan sekitarnya.

Melihat benda itu Wawan dan ibunya segera menghubungi polisi. Sekitar 30 menit kemudian, Tim Gegana Brimob Polda Sulawesi Tengah segera mendatangi lokasi penemuan dan mengamankan lokasi cara menutup jalan.

Masyarakat sekitar  berkerumun di sekitar lokasi penemuan benda mencurigakan itu meski diguyur air hujan. Usai menjinakkan benda mencurigakan itu, Jalan Suprapto segera dibuka lagi.

Kapolres Palu AKBP Deden Garnada yang berada di lokasi kejadian belum bisa memastikan benda mencurigakan itu bom atau bukan.

Dari serpihan yang sempat terlihat, terdapat pecahan plastik dan pegas berukuran kecil seperti bagian dari permainan anak-anak.”Kita bawa dulu serpihannya untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Deden Garnada.
(R026/Z002)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Peristiwa

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Polisi Palu Ledakkan Barang Mencurigakan.


jonathan.f 18 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/polisi-palu-ledakkan-barang-mencurigakan-249434.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com