6.14.2011

SAORS Seri 2 di Kawasan Wisata Sari Ater


003 SAORS Seri 2 di Kawasan Wisata Sari Ater
Speed off-road rasanya akan kembali hidup meski bukan diselenggarakan oleh IMI. Saat ini komunitas yang lebih pegang peranan menyelenggarakan event. Seperti komunitas SAORS yang sudah akan menggelar event ke-2 nya di kawasan wisata Sari Ater, Subang, Jabar (18-19/6) mendatang.

Event bertajuk Awakee-Saors tersebut akan menjalani sebanyak 5 special stage (SS), dengan ketentuan 3 SS pada hari Sabtu dan 2 SS pa hari Minggu, dengan jadwal scrutineering pada hari Jumat (17/6).

Setiap SS akan berjarak 4,2 kilometer dengan lebar trek 7-10 meter. Tak hanya itu saja, “Trek juga akan double supaya menarik dan menantang,” seru Tomtom Rivai yang bertindak sebagai ketua umum gelaran.

Tak hanya komunitas speed off-road saja yang dimanjakan, namun juga penggila adventure off-road. Treknya tentu saja akan dibedakan. Meski adventure namun dijamin tidak akan ada winching.

Untuk trek adventure hanya memiliki panjang 1,2 kilometer dan 800 meter saja, dengan lebar 3-5 meter.Sebanyak 7 kelas akan dibuka oleh panitia. Yakni kelas FFA, 6 silinder, 4 silinder, JClassic, Jeep Balap, Up 2500 dan Un 2500 cc. Target peserta yang ingin dicapai sebanyak 120. (otosport.co.id)

Penulis : toncil | Teks Editor : bim | Foto : Reza

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - SAORS Seri 2 di Kawasan Wisata Sari Ater.


bluefame 14 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/saors-seri-2-di-kawasan-wisata-sari-ater-246882.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com