6.19.2011

Sheila on 7 Hibur Karawang


20110518033016foto25 Sheila on 7 Hibur  Karawang

Dalam konser musik berkonsep drama musikal parodi itu, grup band asal Yogyakarta ini menghibur penggemarnya dengan lantunan lagu-lagunya di antaranya “Sahabat sejati” dan lagu barunya berjudul “Berlayar”.

Saat Duta, vokalis Sheila On 7 memulai menyanyikan lagu “Sahabat sejati”, ribuan penonton yang berdesak-desakkan di lapangan Yonif Linud 305 tidak henti-hentinya mengikuti alunan lagu tersebut.

Artis komedi yang berperan dalam drama musikal, yaitu Aming, Sogi dan Tije Extravaganza, Deswita Maharani, serta Djody tampil menyelingi konser Sheila On 7.

Drama musikal yang dibawakan Aming dan kawan-kawan di atas panggung itu ialah menceritakan tentang perjalanan karir atau kisah nyata yang dihadapi Sheila On 7 dalam mengembangkan band-nya.

Sedangkan sebelum Sheila On 7 tampil, band Wali ikut meramaikan konser musik “Spektafest 2011″ dengan membawakan sembilan lagu, seperti tembang “Cari Jodoh”, “Emang Dasar” dan lain-lain.

Selain itu, band yang sedang “naik daun” lainnya seperti grup band Zigas dan Drive juga mengawali konser musik yang dihadiri ribuan penonton itu.
(T.KR-MAK/M008)

Editor: Aditia Maruli
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Hiburan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sheila on 7 Hibur Karawang.


nolimitz 19 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/sheila-on-7-hibur-karawang-249450.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com