6.14.2011

Williams Kembali dengan Hasil Bagus


2129053620X310 Williams Kembali dengan Hasil Bagus AFP Petenis Amerika Serikat, Serena Williams.

LONDON, Kompas.com – Serena Williams melakukan comeback dengan hasil yang menggembirakan karena meraih kemenangan atas petenis Bulgaria, Tsvetana Pironkova, di Eastbourne, Selasa (14/6/11). Setelah lama istirahat akibat cedera dan mengalami persoalan kesehatan usai merengkuh gelar Wimbledon tahun lalu, petenis berusia 29 tahun ini dengan susah payah mengalahkan Pironkova dengan rubber set 1-6, 6-3, 6-4, untuk maju ke babak kedua.

Williams mengawali pertandingan ini dengan buruk, sehingga Pironkova, semifinalis Wimbledon tahun lalu, menang dengan skor mencolok 6-1. Tetapi pada dua set selanjutnya, Williams berusaha tampil lebih tenang dan secara perlahan menemukan bentuk permainan yang lebih bagus, sehingga berhasil menyingkirkan pemain berusia 23 tahun itu.

"Dia pemain yang luar biasa, dia mengalahkan Venus di Wimbledon tahun lalu dan ketika saya melihat undian, saya berpikir Oh Tuhanku," ujar Williams, yang mendapat fasilitas wildcard untuk ambil bagian dalam turnamen pemanasan Wimbledon ini.

"Saya memulainya dengan agak buruk, tetapi saya menikmati momen kembali ke lapangan rumput. Saya akan masuk ke dalam sekarang dan melihat bagaimana perasaanku," tambah petenis yang berhasil merengkuh 13 gelar grand slam ini.

Pada pertandingan lain, mantan pemain nomor satu dunia Ana Ivanovic, menang straight set 6-4, 6-3 atas petenis Jerman Julia Goerges. Selanjutnya, si cantik asal Serbia ini akan bertemu dengan Venus Williams, Rabu (15/6/11). Unggulan keempat dari Italia, Francesca Schiavone, juga lolos setelah menang 7-6, 6-1 atas Kaia Kanepi.

Source: kompas – olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Williams Kembali dengan Hasil Bagus.


gogogirl 14 Jun, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/williams-kembali-dengan-hasil-bagus-246873.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com