7.15.2011

Abbiati: AC Milan Sangat Kehilangan Pirlo


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

60432 andrea pirlo 300 225 Abbiati: AC Milan Sangat Kehilangan Pirlo

Kehilangan playmaker Andrea Pirlo akan segera dirasakan oleh juara Liga Italia (Serie A), AC Milan. Kiper Christian Abbiati mengakui hal itu.

“Kami benar-benar kehilangan Pirlo,” kata Abbiati kepada Football Italia. “Ia seorang juara, dan saya hanya berharap yang terbaik baginya.”

Pirlo meninggalkan Rossoneri pada musim panas ini setelah hampir satu dekade berada di San Siro. Pemain 32 tahun ini bergabung dengan rival bebuyutan Juventus dengan bebas transfer.

“Kami telah bermain bersama selama bertahun-tahun, sejak di tim U-21, dan ia teman yang hebat. Juventus telah mendatangkan pemain besar.”

Abbiati memainkan peran penting saat Milan meraih Scudetto musim lalu. Tapi, ia mengakui jika mempertahankan gelar musim depan akan sangat berat.

“Seperti biasa, mempertahankan lebih susah daripada merebutnya,” ujar mantan pemain Torino, Juventus dan Atletico Madrid ini. “Semua klub semakin kuat. Napoli jadi tim yang berkembang sangat pesat.”

Milan secara resmi akan mulai membuka musim dengan melawan Inter dalam laga Piala Super Italia pada 6 Agustus di Beijing. Tapi, laga di ibukota China itu tak terlalu menyenangkan bagi Abbiati.

“Saya lebih suka memainkan Piala Super di Milan. Derby antara dua tim itu lebih seru digelar di San Siro.”

“Kami berlatih keras untuk Piala Super, itu jadi target pertama kami. Lalu, Liga akan bergulir dan Liga Champions berikutnya. Kami punya target yang harus dikejar satu demi satu,” tutur kiper 34 tahun ini.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Abbiati: AC Milan Sangat Kehilangan Pirlo.


whitefox 15 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/abbiati-ac-milan-sangat-kehilangan-pirlo-267846.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com