7.02.2011

AHM Oil SPX 1, Oli Khusus Untuk Honda CBR


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
ddb02ca8c2d3cc3c83fdaf1a17d528d0 AHM Oil SPX 1, Oli Khusus Untuk Honda CBR

Honda Oil SPX-1 (Dok. AHM)

TEMPO Interaktif, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pelumas khusus untuk Honda CBR 250R dan Honda CBR 150R yaitu AHM Oil SPX 1. Oli full syntethic tersebut diformulasikan khusus oleh Honda R&D Japan itu dilengkapi Honda Approval Number pada kemasan yang tidak dimiliki oleh pelumas lain.

Dalam keterangan persnya disebutkan, pelumas ini menjadi oli asli Honda CBR 150R dan Honda CBR 250R di . “Oli premium Honda ini akan memperpanjang interval pergantian oli, baik untuk Honda CBR 150cc maupun Honda CBR 250cc,” ujar President Director AHM Yusuke Hori.

AHM Oil SPX-1 mengusung beberapa teknologi yaitu Engine Protection Technology yang membuat pelumas sanggup melumasi mesin hingga celah tersempit serta mengurangi beban kerja mesin.

Honda Smartfilm memberikan proteksi (oil film) di permukaan logam mesin. Dengan kekentalan 10W-30, oli ini menjaga kestabilan gesekan kopling dan gesekan antar komponen di dalam mesin sehingga dapat memaksimalkan kinerja mesin. 

Teknologi Honda Visco Improver mampu meningkatkan ketahanan dan kestabilan pelumas terhadap perubahan temperatur, serta memudahkan start awal mesin di temperatur rendah.

Honda Cleansing Agent berfungsi membersihkan dan memisahkan kerak serta residu dalam mesin. Sedangkan Honda Anti Oxidant mencegah oksidasi dan memperpanjang umur pelumas. “Oli ini membuat interval pergantian oli sampai 12.000 km untuk CBR 250cc dan 8.000 km CBR 150cc,” kata Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

AHM Oil SPX 1 dipasarkan di seluruh jaringan bengkel AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) dan dealer resmi Honda di . Ada dua pilihan yaitu SPX-1 10W-30 SJ/MA 0.8 liter (Rp 37.000) dan SPX-1 10W-30 SJ/MA 1.0 liter Rp 43.500).

RAJU FEBRIAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - AHM Oil SPX 1, Oli Khusus Untuk Honda CBR.


ananda.m 02 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/ahm-oil-spx-1-oli-khusus-untuk-honda-cbr-258826.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com