7.13.2011

BMW Tunjuk Nusantara Group Pasarkan Mini di Indonesia


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 BMW Tunjuk Nusantara Group Pasarkan Mini di Indonesia

TEMPO Interaktif, Jakarta – BMW Group Indonesia menunjuk Nusantara Group sebagai Exclusive Partner Mini untuk memasarkan Mini di Indonesia. Peresmian kerjasama ini dilakukan President Direktur BMW Indonesia Ramesh Divyanathan dan Presiden Direktur Nusantara Group Joe Surya di Jakarta, Selasa, 12 Juli 2011.

“Ini adalah saat-saat yang sangat menyenangkan dimana kami mempersiapkan perkenalan merek MINI serta pendistribusiannya di Indonesia. Nusantara Group merupakan pilihan paling tepat untuk memasarkan Mini,” kata Ramesh Divyanathan.

Nusantara Group bukan nama baru di bisnis ritel mobil Indonesia. Berdiri sejak tahun 1975, Nusantara Group juga menjadi dealer merek Mazda di Kalimantan.

Joe Surya mengatakan pihaknya tengah menyiapkan fasilitas Mini di Jakarta Selatan dengan ruang pamer, yang dilengkapi dengan butik koleksi gaya hidupnya serta bengkel yang canggih dan modern. Fasilitas ini akan diresmikan awal tahun 2012 mendatang.

Sebelumnya, sebuah showroom butik juga akan dibuka di salah satu pusat perbelanjaan kelas atas pada akhir tahun ini. “Lokasi resminya belum bisa kami informasikan sekarang. Kami juga menyiapkan jaringan di Surabaya dan Bali,” kata Joe Surya.

Mini sendiri secara resmi baru akan diperkenalkan pada publik pada gelaran The 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 yang berlangsung 22-31 Juli mendatang JI Expo, Kemayoran.

Tiga model pertama yang akan diperkenalkan adalah Mini Cooper S, Mini Cooper S Convertible, dan Mini John Cooper Works. Berapa harganya? Joe Surya belum mau mengungkapkan secara pasti. “Sekitar Rp 500-700 juta,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - BMW Tunjuk Nusantara Group Pasarkan Mini di Indonesia.


kirana 13 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/bmw-tunjuk-nusantara-group-pasarkan-mini-di-indonesia-266050.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com