7.21.2011

Bola » Soal Kompensasi, Riedl Beri Waktu PSSI Sepekan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mantan pelatih tim nasional sepak bola Indonesia, Alfred Riedl, memberikan keterangan pers mengenai pemberhentian dirinya sebagai pelatih timnas di Jakarta, Jumat (15/7). Ketua PSSI Djohar Arifin Husin mengganti Alfred Riedl dengan pelatih asal Belanda, Wim Rijsbergen. /KOMPAS/YUNIADHI AGUNG

Mantan pelatih kepala tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, dan mantan asistennya, Wolfgang Pikal, siap mengadukan PSSI ke FIFA jika dalam satu pekan kompensasi atas pemecatannya belum juga dibayarkan.

Hari ini, Rabu (20/7/2011), Riedl didampingi Pikal sudah mendatangi kantor PSSI di Senayan untuk memberikan surat kepada pengurus PSSI. Namun, hanya Pikal yang menemui PSSI. Sementara Riedl hanya menunggu di mobil yang terparkir di luar halaman kantor PSSI.

“Saya mengantarkan surat dari coach Riedl dan saya kepada PSSI. Ini sudah lewat seminggu dari diumumkannya (pemecatan), tapi sejauh ini kami belum mendapatkan surat pemecatan,” ujar Pikal.

“Beliau (Riedl) minta dalam waktu satu minggu ke depan ada kejelasan mengenai pembayaran kompensasi itu. Jika tidak ada jawaban, tidak ada pilihan selain mengadukan masalah ini ke FIFA,” sambung Pikal.

“Sebetulnya kami ingin menyelesaikan ini dengan baik-baik. Namun, ini sudah satu minggu dari batas waktunya. Apalagi, belum ada keterangan resmi dari ketua umum yang baru (Djohar Arifin),” katanya lagi.

Ketika ditanya berapa kompensasinya, Pikal menjawab, “Saya tidak bisa menyebutkan nominalnya karena itu sifatnya rahasia.”

Lie 21 Jul, 2011


--
Source: http://berita24.net/bola-%c2%bb-soal-kompensasi-riedl-beri-waktu-pssi-sepekan/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com