7.30.2011

Gasperini: Eto’o dan Sneijder Tetap di Inter


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

97086 wesley sneijder  kiri  300 225 Gasperini: Etoo dan Sneijder Tetap di Inter

VIVAnews – Pelatih Inter Milan, Gian Piero Gasperini, gerah dengan rumor kepindahan Samuel Eto’o dan Wesley Sneijder. Gasperini memastikan kedua pemain tersebut akan tetap di Giuseppe Meazza musim ini.

Eto’o dikabarkan akan dilepas Inter sebagai alat tukar untuk mendapatkan Carlos Tevez dari Manchester City. Sedangkan, Sneijder dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United.

Namu jelang menghadapi turnamen pra-musim Dublin Cup, Jumat 29 Juli 2011, Gasperini memastikan baik Eto’o dan Sneijder akan tetap membela Inter musim ini. Gasperini juga membantah dirinya tertarik mendatangkan Carlos Tevez dari ManCity.

“Kami akan berbicara mengenai sepakbola dan pertandingan dengan ManCity, kami tidak harus berbicara masalah transfer di sini. Saya tahu media tertarik dengan bursa transfer, tapi kami ke sini untuk mempersiapkan diri tampil di pertandingan,” ujar Gasperini kepada La Gazzetta dello Sport.

“Banyak sekali omongan, tapi tidak ada satu pun yang benar. Tevez bermain untuk ManCity, dan pemain lainnya yang sedang dibicarakan (Eto’o) tetap membela Inter,” lanjut Gasperini.

Gasperini tidak memungkiri kalau keputusan akhir ada di tangan Presiden Massimo Moratti, namun Gasperini tdak yakin I Nerazzurri ingin melepas pemain seperti Eto’o dan Sneijder.

“Wesley Sneijder ada di ini, begitu juga dengan Samuel Eto’o, dan kami ingin bersiap untuk Supercoppa Italia, bukannya untuk memikirkan transfer. Selain itu, pilihan memang dibuat oleh presiden Moratti, tapi faktanya pemain hebat tetap di Inter,” pungkas Gasperini.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Gasperini: Eto’o dan Sneijder Tetap di Inter.


bbc.news 30 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/gasperini-etoo-dan-sneijder-tetap-di-inter-278847.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com