7.21.2011

Harga Minyak Naik Karena Cadangan AS Turun


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

20091020191334 harga minyak okt 2009 Harga Minyak Naik Karena Cadangan AS Turun

Kontrak utama New York, minyak mentah light sweet atau West Texas Intermediate untuk pengiriman Agustus, naik 64 sen menjadi ditutup pada 98,14 dolar AS per barel di hari terakhir perdagangannya.

Di London, minyak mentah Brent North Sea untuk pengiriman September bertambah 1,09 dolar AS menjadi menetap di 118,15 dolar AS per barel.

Persediaan minyak mentah di Amerika Serikat turun 3,7 juta barel dalam pekan yang berakhir 15 Juli menurut sebuah laporan mingguan dari Departemen Energi AS (DoE), lapor AFP.

Penurunan ini lebih tajam dari ekspektasi pasar untuk penurunan 1,4 juta barel, menurut analis yang disurvei oleh Dow Jones Newswires.

Pasar minyak juga menguat karena optimisme bahwa politisi di Washington akan mencapai kesepakatan untuk meningkatkan pagu utang pemerintah federal AS dan mencegah default (gagal bayar) yang berpotensi bencana, kata analis.

“Ada situasi makro yang cukup menguntungkan dan selera risiko lebih,” kata Bart Melek, kepala strategi komoditas untuk TD Securities.

“Kami mendapat kesan bahwa AS semakin dekat dengan kemungkinan solusi tentang pagu utang AS. Pasar juga optimistis tentang prospek untukkesepakatan Eropa juga.”

Di Eropa, para pemimpin negara-negara zona euro sedang mempersiapkan KTT darurat pada Kamis untuk membahas cara-cara mencegah default oleh Yunani dan mencegah krisis utang menyebar ke Italia dan Spanyol.

Pedagang minyak telah terus menutup mata pada situasi di zona euro keluar dari kekhawatiran bahwa default Yunani bisa memicu perlambatan ekonomi di seluruh benua, memotong permintaan energi global. (A026/K004)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Ekubis

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Harga Minyak Naik Karena Cadangan AS Turun.


blackmaverick 21 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/harga-minyak-naik-karena-cadangan-as-turun-272405.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com