7.31.2011

Heidfeld: R31 Melangkah Pasti


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

ENSTONE – Sempat tampil mengejutkan di awal seri, badai inkonsistensi ternyata merasuki kubu Lotus-Renault. Dalam beberapa seri terakhir ini, tim yang digawangi Eric Boullier tersebut acapkali menemui kesulitan untuk meraih podium lagi.

Meski begitu, Lotus-Renault boleh memasang target selangit, pasalnya pembalap mereka, Nick Heidfeld tetap membulatkan keyakinan bahwa dirinya bisa memberikan langkah positif ke depan bersama timnya. Keyakinan ini menyusul beberapa aspek perubahan yang dilakukan Direktur Teknis, Lotus-Renault, James Allison untuk memperbaiki performa R31.

"Saya tahu, Allison telah mengonfirmasi bahwa ada beberapa perkembangan yang lebih besar dari yang sebelumnya kami dapatkan dalam beberapa balapan terakhir," kata Heidfeld sebagaimana dikutip Autosport, Sabtu (16/7/2011).

Menurut pengakuan Heidfeld, konsentrasi pekerjaan yang dilakukan timnya terpusat di wind-tunnel. "Ada sejumlah pekerjaan besar berlangsung di wind-tunnel. Jadi saya berharap kami akan mengambil langkah signifikan yang besar di depan."

"Kami harus menunjukkan kesabaran dengan apa yang terjadi dalam sejumlah balapan yang menantang, tetapi sekarang adalah waktu bagi kami mengambil langkah maju dan bersaing dengan tim papan atas lagi, posisi di mana kami pernah berada di sana," sambung pembalap asal Jerman tersebut.

Masih dalam kesempatan yang sama, Heidfeld pun mengutarakan keyakinannya, R31 besutannya memiliki potensi besar untuk menandingi para kompetitornya, untuk menembus ambisi, mengakhiri musim di peringkat keempat kejuaraan konstruktor.

"Saya berharap mobil semakin kuat sehingga kami bisa memenuhi kualifikasi untuk mencapai posisi 10 besar, posisi persis di mana kami seharusnya dan kemudian semakin kokoh pada kejuaraan konstruktor. Kami perlu menantang Mercedes yang baru saja menyalip kami, tetapi kami tahu bahwa kami lebih dari mampu finis di tempat keempat musim ini," tutup Heidfeld .

 

 

 

sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 31 Jul, 2011


--
Source: http://berita24.net/heidfeld-r31-melangkah-pasti/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com