7.15.2011

IIMS 2011: Subaru Kembali Gelar Indonesia Subaru Palm Challenge


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
15c3de8edbb622221461411c2d0af450 IIMS 2011: Subaru Kembali Gelar Indonesia Subaru Palm Challenge

Suasana Subaru Palm Challenge di IIMS 2010 (indonesianmotorshow.com)

TEMPO Interaktif, Jakarta – Untuk ketiga kalinya Subaru akan menggelar Indonesia Subaru Palm Challenge di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011. Ajang uji ketahanan memegang mobil Suabru ini akan dilangsungkan di Jakarta International Expo PRJ Kemayoran pada Sabtu, 23 Juli 2011 mendatang.

Sebanyak 120 orang ditantang secara mental dan fisik selama sepuluh jam yang akan menguji ketahanan mereka memegang kendaraan Subaru. Pemenang adalah yang paling lama bertahan memegang kendaraan.

Glenn Tan Presiden Direktur PT. TC. Subaru dalam keterangannya mengatakan Palm Challenge merupakan acara unggulan Motor Image Indonesia yang menjadi acara utama dalam setiap gelaran Indonesia International Motor Show.

“Konsep acara sama seperti tahun lalu, tantangan yang diberikan akan menguji kekuatan, tekad dan keinginan dari semua peserta,” katanya.

Nantinya, kata Glenn Tan, akan diambil 10 pemanang yang akan mewakili Indonesia pada sesi final MediaCorp Subaru Impreza Challenge – The Asian Face-Off di Singapura bulan Oktober mendatang. Di partai puncak ini, peserta akan berkompetisi memenangkan hadiah utama sebuah Subaru Impreza WRX 5MT.

Peminat Indonesia Subaru Palm Challenge bisa mendaftarkan di website penyelenggara www.hardrockfm.com atau pada akun facebook.com/ILOVESUBARU. Pendaftaran ditutup hari ini, Jumat, 15 Juli 2011.

RAJU FEBRIAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - IIMS 2011: Subaru Kembali Gelar Indonesia Subaru Palm Challenge.


dewi.pw 15 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/iims-2011-subaru-kembali-gelar-indonesia-subaru-palm-challenge-267854.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com