7.15.2011

Jawara Digital Indonesia Versi Bubu Awards


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

74576 bubu awards 6 300 225 Jawara Digital Indonesia Versi Bubu Awards

VIVAnews – Bubu Awards kembali digelar untuk ketujuhkalinya sebagai wujud apresiasi para pelaku industri digital dan pencarian talenta digital di Indonesia. Penghargaan tidak hanya tentang kompetisi desain web paling bergengsi di Indonesia tetapi juga kompetisi digital untuk mempercepat pertumbuhan internet dan lanskap mobile marketing di Indonesia. Juga sebagai pemicu yang kuat bagi pertumbuhan industri digital di Indonesia.

“Ini bukanlah hanya sekedar penghargaan, tapi ini adalah pengakuan untuk Indonesia yang memiliki bakat-bakat dalam memproduksi produk-produk digital,” kata Pimpinan IDBYTE sekaligus Chairman and Chief Mentor Bubu.com, Shinta Danuwardoyo, dalam sambutannya di malam penganugerahkan Bubu Awards v.07 (Version Tujuh), di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pacific Palace, Jakarta, Kamis, 14 Juli 2011.

Ajang penghargaan ini, lanjut Shinta, juga diharapkan mampu berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia karena saat ini adalah abad digital dan mobile yang membuat masing-masing orang terkoneksi kepada siapapun dan kapanpun. “Itu adalah peluang bagi ekonomi kita,” kata Shinta.

Bubu awards ke-7 ini, kata Shinta, telah melakukan seleksi sejak Mei 2011 lalu yang dilakukan oleh 45 Juri dan kemudian ditabulasi oleh tabulator resmi Bubu.com yaitu Ernest and Young Indonesia. Beberapa Jurinya adalah Founder and Chief Technical Officer KASKUS Networks, Andrew Darwis, Chief Editor at Detik.com, Indonesia, Budiono Darsono, Director Southeast Asia at Intel, Debjani Ghosh, Deputy President Director of Bakrie Telecom, Erik Meijer, Independent Commissioner at Telkom, Johnny Swandi Sjam, Managing Director at Google Southeast Asia, Julian Persaud, Country Manager Yahoo! Indonesia, Pontus Sonnerstedt, President Director of PT Microsoft Indonesia, Sutanto Hartono, dan juri lainnya.

Kategori Award yang diberikan dibagi menjadi tiga kategori utama, yaitu kategori Digital Marketing Awards, Digital Media Awards, dan Digital Talent Awards.

Daftar Kategori Pemenang Bubu Awards v.07

Kategori Digital Media Awards
1. Web Award Corporate : Telkomsel
2. Web Award Culture and Tourism : Info Backpacker
3. Web Award e-commerce : Kampung Pulsa
4. Web Award Education : Indonesia Bercerita
5. Web Award Game : Football Saga
6. Web Award Government : babelgov.go.id
7. Web Award News/Entertainment : Famela.com
8. Web Award Product/Consumer : Ngomik.com
9. Web Award Social Media : Filmoo.com
10. Web Award Utility : Pricearea.com

Kategori Digital Marketing Awards
1. Digital Campaign Award : Magnum Lounching
2. Mobile Application Award : Bouncity

Kategori Digital Talent Awards
1. Digital Business Leader Award : Agung Adi Prasetyo, CEO Kompas Gramedia
2. Digital Influencer : Adrie Subono, Music Promotor Java Musikindo
3. Digital Community Leader Award : Ainun Chonsun, Akademi Berbagi
4. Digital Marketing Plan for Startup Award : Rocto.com

Kategori Best of the Best Web Award : Indonesia Bercerita

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Jawara Digital Indonesia Versi Bubu Awards.


whitefox 15 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/jawara-digital-indonesia-versi-bubu-awards-267847.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com