7.12.2011

Ketua Umum PSSI Rangkul LPI Masuk Timnas


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

102002 irfan bachdim 300 225 Ketua Umum PSSI Rangkul LPI Masuk Timnas

VIVAnews – Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menargetkan timnas Indonesia meraih medali emas dalam SEA Games yang akan diselenggarakan di Palembang, November mendatang. Timnas U-23 yang akan diturunkan di ajang SEA Games akan memulai pelatnas minggu depan di Batu, Malang.

“Dalam rangka persiapan timnas SEA Games kami akan melakukan serangkaian uji coba agar timnas lebih baik. Keinginan saya dan juga seluruh masyarakat tentunya Indonesia harus juara di SEA Games kali ini,” ujar Djohar Arifin di sekretariat PSSI, Senin 11 Juli 2011.

Untuk bisa meraih target tersebut, Djohar mulai merangkul para pemain dari Liga Premier Indonesia (LPI) untuk memperkuat timnas U-23 di ajang SEA Games. Ini artinya ada peluang besar Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan, dua pemain berdarah asing yang berlaga di LPI, bersama Persema Malang, bisa dipanggil membela timnas.

“Siapa saja pemain yang bermain di mana pun bahkan yang tidak mempunyai klub, asalkan dia warga negara Indonesia berhak dipanggil timnas. Kita harus mencari pemain terbaik untuk memperkuat timnas. Siapa pemain yang dipanggil, itu urusan pelatih,” jelas Djohar.

Untuk posisi pelatih timnas, sampai sejauh ini Djohar masih berpatokan pada Surat Keputusan (SK) Satlak Prima. Dia juga tidak akan mengubah agenda timnas U-23 untuk persiapan SEA Games 2011. Rencananya, tanggal 14 Juli 2011 para pemain akan bertolak menuju lokasi pelatnas. “Kami belum akan mengubah pelatih timnas. Pelatih masih orang yang tertera namanya di SK Satlak Prima,” ungkap Djohar.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Ketua Umum PSSI Rangkul LPI Masuk Timnas.


whitefox 12 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/ketua-umum-pssi-rangkul-lpi-masuk-timnas-265204.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com