7.19.2011

Kotak Belum Siap Garap Album Religi


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kotak Belum Siap Garap Album Religi
1711922 Kotak Belum Siap Garap Album Religi

Jakarta – Menjelang bulan Ramadhan banyak musisi memanfaatkan moment membuat album religi. Namun tidak bagi Kotak, band yang digawangi Tantri Cs ini mengaku belum siap.

Menurut Cua, sang bassis untuk membuat album religi butuh persiapan khusus. Selain materi juga kesiapan mental dari masing-masing personel.

“Album religi belum siap, karena kalau bikin lagu religi itu kan, seperti mendakwah. Kita takut kalau perilaku kita nggak sesuai dengan apa yang kita sampaikan. Jadi kita memang belum siap untuk lagu religi,” paparnya mewakili personel Kotak di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kotak yang konsisten mengusung musik rock tersebut menilai, bulan Ramadhan menjadi refleksi untuk beristirahat. Terlebih jika jadwal tidak padat.

“Sekarang belum tahu jadwalnya bagaimana, pastinya nggak sepadat biasanya. Paling kita promo single aja, yang juga jadi soundtrack untuk film,” sambung Tantri, sang vokalis. [aji]

Source: inilah online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Kotak Belum Siap Garap Album Religi.


naomi 19 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/kotak-belum-siap-garap-album-religi-270554.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com