7.21.2011

Lawrenson Sebut Suarez Sebagai Dalglish Baru


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

104292 kenny dalglish  kiri  dan luis suarez 300 225 Lawrenson Sebut Suarez Sebagai Dalglish Baru

VIVAnews – Striker Uruguay, Luis Suarez menuai banyak pujian setelah tampil gemilang pada semifinal Copa Amerika, Selasa, 19 Juli 2011. Ancungan jempol salah satunya datang dari mantan pemain bertahan Liverpool, Mark Lawrenson.

Tak tanggung-tanggung, Lawerenson menyebut Suarez sebagai Kenny Dalglish baru. Dalglish merupakan mantan bomber andalan Liverpool. Pria asal Skotlandia yang telah berusia 60 tahun itu kini menjadi manajer The Reds.

“Bagi saya Suarez adalah salah seorang pemain besar,” kata Lawrenson kepada situs resmi Liverpool seperti dilansir Goal.com, Rabu, 20 Juli 2011.
 
“Banyak pemain ke Liverpool dan orang-orang berkata, mereka mengingatkan saya kepada Dalglish–dan mereka tidak pernah di sana karena dia dulu begitu spesial, tapi Suarez mungkin yang paling mendekati,” lanjutnya. 

“Dia (Suarez) memiliki semua kemampuan di dunia ini dan dia benar-benar kejam. Dia merupakan pemain papan atas,” beber Lawrenson.

Dalglish merupakan bomber tajam di masanya. Pria kelahiran 4 Maret 1951 ini sempat bersinar bersama dua klub besar, Celtic dan Liverpool. Bersama kedua tim itu, Dalglish berhasil meraih sederet prestasi dari berbagai level.

Saat menjadi pemain, Dalglish dikenal sebagai striker haus gol. Dia mencetak 112 gol dari 204 penampilannya bersama Celtic. Sedangkan bersama Liverpool Dalglish membukukan 118 gol dari 355 pertandingan.

“Mata Kenny menyala ketika bicara mengenai dia (Suarez),” kata Lawrenson.

“Dia sadar dia punya sedikit dari segalanya, dan bila Anda lihat gol yang dibuatnya seperti saat bertemu Sunderland musim lalu, Anda akan bertanya ‘apa yang diperbuatnya?’, yang merupakan sifat lain Dalglis,” lanjutnya.

“Dia punya kemampuan. Dia sangat peduli dengan apapun, benar-benar pemain tim, sulit dikendalikan, dan seperti semua orang Amerika Latin, dia mampu menjaga dirinya. Pemain seperti Diego Maradona, Carloz Tevez menemukan titik awal karirnya di kompetisi reguler. Suarez juga sama.”

Suarez bergabung dengan Liverpool pada pertengahan musim lalu. Namun dari 13 laga yang dilakoninya, Suarez baru mengoleksi 4 gol. Nama Suarez kembali bersinar saat dirinya tampil gemilang lawan Peru, Selasa, 19 Juli 2011.

Dalam duel ini, Suarez mencetak dua gol sekaligus memastikan timnya lolos ke babak final Copa Amerika 2011. Di babak final, Uruguay akan berhadapan dengan pemenang antara Venezuela lawan Paraguay, Rabu, 20 Juli 2011.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Lawrenson Sebut Suarez Sebagai Dalglish Baru.


cherrio 21 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/lawrenson-sebut-suarez-sebagai-dalglish-baru-272396.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com