7.30.2011

MU Siap Ladeni Barcelona


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

112136 pemain mu di final liga champions 2011 300 225 MU Siap Ladeni Barcelona

VIVAnews – Sir Alex Ferguson mengaku Manchester United siap menghadapi Barcelona dalam lanjutan tur pra-musim di Amerika Serikat, Minggu 31 Juli 2011 pagi WIB. Ini adalah kali pertama MU bertemu Barcelona usai final Liga Champions musim lalu.

MU sukses meraih hasil sempurna selama melakoni tur di AS. Terakhir The Red Devils melumat MLS All-Star yang diperkuat David Beckham dan Thierry Henry empat gol tanpa balas. Kini, MU dihadapkan lawan yang jauh lebih tangguh.

MU akan menghadapi Barcelona untuk kali pertama sejak ditumbangkan 3-1 dalam final Liga Champions di Stadion Wembley, Mei 2011 lalu. MU akan melawan Azulgrana di FedExField, Washington DC.

Meski Barcelona tidak akan diperkuat Lionel Messi dan pelatih Josep Guardiola lebih memilih memainkan pemain muda sepanjang laga pra-musim ini, namun Sir Alex tetap yakin pertandingan akan berlangsung menarik. Terlebih barisan pemain muda Barcelona baru saja sukses menjuara Audi Cup dengan mengalahkan Bayern Munich di final.

“Kami juga punya kebiasaan memproduksi pemain-pemain muda. Jika saya berpikir mereka akan memainkan pemain-pemain muda pada hari Sabtu (Minggu WIB), maka saya juga akan memainkan semua pemain muda saya. Itu akan menjadi pertandingan yang menarik,” ujar Sir Alex melaui di situs resmi klub.

Sementara itu bek kiri Patrice Evra menjadikan laga di Washington nanti sebagai ajang balas dendam kekalahan di final Liga Champions.

“Saya punya banyak rasa hormat untuk Barcelona. Namun, kekalahan di final masih sangat terasa di pikiran saya, hingga saya ingin melawan mereka lagi di final Liga Champions dan mengalahkan mereka,” pungkas Evra.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - MU Siap Ladeni Barcelona.


erika.g 30 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/mu-siap-ladeni-barcelona-278852.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com