7.15.2011

Nyalip, Dua Pelajar Tewas Ditabrak Mobil Pick Up


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

tunasgaruda981843%40 Nyalip, Dua Pelajar Tewas Ditabrak Mobil Pick Up
Dua pelajar sekolah menengah pertama (SMP), masing-masing Abdul Rahim (13) dan Abdul Muis (14), keduanya warga Desa Sidomukti, Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, tewas, akibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya desa setempat, Kamis (14/7/2011).

Salah seorang saksi mata, Ahmad, mengatakan, kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi DK 2904 WW menuju ke arah Pasar Mayang dengan kecepatan tinggi dan mencoba mendahului sebuah angkutan pedesaan.

“Saat korban mendahului angkutan desa, dari berlawanan muncul sebuah mobil pikap bernomor polisi P 8339 E yang kemudian menabrak kendaraan korban,” tuturnya.

Menurut dia, sepeda motor korban yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak mampu menghindari mobil pikap karena jaraknya terlalu dekat.

“Sepeda motor korban berada di bagian kanan jalan, sehingga tabrakan dengan pikap tidak bisa dihindari lagi. Tubuh korban terlempar dengan keras dan keduanya meninggal di lokasi kejadian,” tambah Ahmad.

Kedua korban tidak menggenakan helm, sehingga benturan keras di bagian kepala menjadi penyebab keduanya langsung tewas.

Pengemudi mobil pikap, Husairi (30), warga Kabupaten Bondowoso, Jatim, mengaku, tidak bisa menghindari sepeda motor korban yang melaju dengan kecepatan tinggi.

“Saya tidak mampu menginjak rem atau banting setir karena jarak sepeda motor korban dengan mobil saya terlalu dekat dan kecepatannya cukup tinggi,” katanya saat dimintai keterangan petugas di Mapolsek Mayang.

Kedua korban tewas dievakuasi ke puskesmas setempat dan pihak keluarga korban langsung membawa kedua jenazah ke rumah masing-masing untuk dimakamkan.

Pihak keluarga korban menolak jenazah korban dibawa ke Instalasi Kamar Mayat Rumah Sakit Daerah (RSD) dr Soebandi Jember, untuk dilakukan autopsi.  (Aef/At)

Dibaca 21 X

source: berita8 news

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Nyalip, Dua Pelajar Tewas Ditabrak Mobil Pick Up.


berita8.sosial 15 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/nyalip-dua-pelajar-tewas-ditabrak-mobil-pick-up-267858.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com