7.14.2011

Panja Mafia Pemilu sudah Terima 26 Pengaduan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

mantan anggota kpu andi nurpati menjawab pertanyaan wartawan  110701072958 294 Panja Mafia Pemilu sudah Terima 26 Pengaduan

Kamis, 14 Juli 2011 01:30 WIB

JAKARTA: Panitia Kerja (Panja) Mafia Pemilu akan meminta keterangan sejumlah pihak yang merasa dirugikan oleh pelaksanaan Pemilu 2009. Hal itu untuk membuktikan dugaan terjadinya konspirasi para mafia pemilu, baik yang berada di Komisi Pemilihan Umum (KPU) maupun di Mahkamah Konstitusi (MK).

Saya usulkan mereka yang mengadu untuk didengar di persidangan. Apakah kesalahan ini human error atau ada yang main-main. Kalau by design ini satu-satu atau terangkai. Kalau ada konspirasi yang berulang-ulang, itu artinya ada mafia, kata Wakil Ketua Komisi II DPR Ganjar Pranowo di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (13/7).

Hingga saat ini, sambung dia, panja setidaknya sudah menerima 26 aduan. Dari jumlah tersebut, 16 aduan sudah disortir dengan rincian, 6 kasus caleg DPR, 6 kasus caleg DPRD, dan dua sisanya mengenai pemilu kada.

Sebagian besar, terangnya, adalah mengenai putusan MK yang tidak dilaksanakan. Apakah seluruh putusan MK itu dilaksanakan atau suka-suka saja. Ini yang menjadi indikasi. Apakah memang ada yang salah dalam pelaksanaan putusan, imbuhnya. (OL-8)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Panja Mafia Pemilu sudah Terima 26 Pengaduan.


dewa 14 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/panja-mafia-pemilu-sudah-terima-26-pengaduan-266931.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com