7.14.2011

PKS Ingin Pasangan Sinergis


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

 PKS Ingin Pasangan Sinergis

JAKARTA, KOMPAS.com – Beberapa nama dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tengah digadang-gadang ikut terjun dalam bursa pemilihan umum kepala daerah pada tahun 2012 mendatang adalah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), Triwisaksana serta Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PKS, Selamat Nurdin.

Namun, belum diketahui apakah nantinya bakal calon ini akan maju menjadi orang pertama atau kedua. "Untuk saat ini ya dijadikan DKI satu dulu ya. Lihat nanti perkembangannya bagaimana. Intinya PKS ingin mencari pasangan sinergis," kata Ketua DPW PKS, Selamat Nurdin ketika ditemui usai rapat paripurna di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Rabu (13/7/2011).

Menurutnya, untuk mencari pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur itu bukanlah hal yang mudah. Ia mengungkapkan pihak manapun yang nantinya akan berdampingan dengan calon dari partai PKS harus mampu membangun tim kerja sama yang baik.

"Jangan setelah menang lalu selesai hubungannya. Karena itu, kami ingin lakukan penjajakan ke semua pihak yang bisa seiring sejalan kalau menang untuk lima tahun ke depan. Sehingga bisa seiring sejalan untuk membangun Jakarta. Penjajakannya bukan hanya sekedar kecocokan chemistry namun penjajakan kecocokan agenda juga," tutur Selamat.

Selain itu, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur ini juga harus bisa memahami dan mengerti dengan baik permasalah Jakarta. Sehingga saat menjabat nanti, sudah tidak gamang dalam menentukan langkah dan sikap untuk perkembangan Jakarta.

"Jangan hanya sekedar populer tapi saat menang tidak bisa berbuat apa-apa. Memimpin Jakarta juga tidak bisa dibandingkan dengan Bekasi, Depok atau Solo. Itu tidak sebanding dan tidak bisa dibandingkan," tandasnya.

Kendati demikian, Selamat belum mau mengungkapkan pihak mana yang akan dijadikan tandem untuk Pemilukada 2012 mendatang. Ia mengaku partainya tengah menjajaki berbagai pihak yang memiliki kesamaan tujuan dan dekat dengan masyarakat.

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - PKS Ingin Pasangan Sinergis.


dewa 14 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pks-ingin-pasangan-sinergis-266929.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com