7.21.2011

Presiden Napoli Khawatirkan Kondisi Cavani


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

108191 edinson cavani merayakan gol 300 225 Presiden Napoli Khawatirkan Kondisi Cavani

VIVAnews – Presiden Napoli, Aurelo De Laurentiis mewanti-wanti pejabat timnas Uruguay agar tidak memaksakan penampilan Edinson Cavani pada Copa Amerika 2011. Uruguay akan tampil di partai puncak, Minggu, 24 Juli 2011.

Cavani sudah tidak bisa membela Uruguay usai berhadapan dengan Chile, 8 Juli lalu. Pemain yang pernah berkunjung ke Indonesia itu terpaksa diparkir oleh pelatih Oscar Tabarez akibat cedera lutut yang dideritanya.

Laurentiis khawatir cedera Cavani bakal bertambah parah bila dipaksakan tampil pada final nanti. Pada pertandingan ini, Uruguay akan berhadapan dengan pemenang babak semifinal lainnya antara Venezuela lawan Paraguay.

Uruguay sendiri melaju ke final setelah mengalahkan Peru 2-0, Selasa, 19 Juli 2011. Dalam duel ini, Cavani juga belum bisa tampil.

“Saya akan memberitahu Uruguay agar berhati-hati, kalau tidak saya akan membawa kasus yang tidak pernah berakhir kepada mereka,” kata De Laurentiis kepada Il Corriere dello Sport, Rabu, 20 Juli 2011.

“Saya tidak perduli soal turnamen internasional, namun saya meminta Uruguay untuk menjaganya (Cavani), dan kalau masih cedera, jangan biarkan dia tampil,” tegas De Laurentiis. 

Wajar bila De Laurentiis khawatir dengan kondisi Cavani. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu merupakan andalan lini depan Napoli. Musim lalu, Cavani merupakan pencetak gol terbanyak kedua (26 gol) di Seri A.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Presiden Napoli Khawatirkan Kondisi Cavani.


dewi.pw 21 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/presiden-napoli-khawatirkan-kondisi-cavani-272386.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com