7.29.2011

PT GMM Luncurkan Audi A6 Teririt di IIMS 2011


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
 PT GMM Luncurkan Audi A6 Teririt di IIMS 2011

TEMPO Interaktif, Jakarta – Memanfaatkan hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011, PT Garuda Mataram Motor (GMM) memperkenalkan generasi terbaru sedan mewah Audi A6. Generasi ketujuh Audi A6 itu, diklaim paling irit di kelasnya dan lebih lincah.

“Meningkatnya tingkat keefisienan konsumsi bahan bakar, karena bobot mobil ini berkurang 80 kilogram dibanding generasi sebelumnya,” tutur Andrew Nasuri, Chief Executive Officer PT GMM dalam siaran pers, Kamis, 28 Juli 2011.

Andrew menyebut pemangkasan bobot itu dilakukan Audi dengan cara menggunakan bahan dari alumunium untuk badan mobil tersebut. Ukuran pun diubah, sehingga panjang Audi A6 terbaru itu mencapai 4,92 meter (m), lebar 1,87 m, dan tinggi 1,46 m. “Ukuran tersebut membuat A6 ini memiliki proporsi paling sporty di kelasnya,” ujar Andrew.

Audi A6 menawarkan dua tipe untuk pasar Indonesia, yaitu A6 bermesin 2.8 FSI dengan tenaga 204 daya kuda (dk) dan A6 3.0 liter TFSI Quattro bertenaga 300 dk. Tipe pertama menggunakan peranti transmisi manual dengan continously variable multitronic enam tingkat kecepatan. Sementara untuk tipe kedua, menggunakan transmisi otomatis lima tingkat kecepatan dengan S Tronic Quattro.

Menariknya, tenaga bisa yang dihasilkan mesin bisa disalurkan ke semua rodanya alias all wheel drive (AWD) dengan menggunakan teknologi permanen Quattro AWD. Teknologi ini memanfaatkan crown gear centre differential dan torsi vector sebagai penarik, stabilitas dan kedinamisan.

Walhasil, tenaga yang dikeluarkan oleh mesin tersalurkan dengan baik pada semua roda mobil secara maksimal. Sehingga, selain memberikan tingkat kenyamanan juga keamanan yang tinggi.

PT GMM membanderol tipe pertama Rp 790 juta dan Rp 1,070 miliar untuk tipe kedua. Harga tersebut bersifat off the road untuk wilayah Jakarta. “Kami juga memberi layanan Audi Extende Warranty dan Audi Free Service untuk jangka waktu tiga tahun atau 90 ribu kilometer,” sebut Andrew.

Berkat fasilitas layanan itu, para pemilik Audi A6 anyar itu hanya perlu menganggarkan dana untuk bahan bakar saja sepanjang tiga tahun.

ARIF ARIANTO

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - PT GMM Luncurkan Audi A6 Teririt di IIMS 2011.


dewi.pw 29 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/pt-gmm-luncurkan-audi-a6-teririt-di-iims-2011-278085.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com