7.13.2011

Rifat Bidik Poin Terbaik di APRC Selandia Baru


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rifatt 460x348 Rifat Bidik Poin Terbaik di APRC Selandia Baru

JAKARTA (DP)–Pereli Indonesia Rifat Sungkar bertekad meraih hasil terbaik di Asia Pacifik Rally Championship Selandia Baru. Apalagi ini merupakan putaran terakhir di ajang Pacific Cup.

Rifat bersama navigatornya, Scott Beckwith yang mengusung bendera Pertamina Cusco Rally Team, telah bertolak ke Selandia Baru. Mereka bersiap mengikuti seri keempat APRC di Whangarei pada 15-17 Juli.

Rally of Whangarei juga merupakan seri ketiga atau terakhir dari Pacific Cup. Di ajang ini, Rifat/Scott berada di posisi teratas dengan 52 poin, disusul oleh pereli dunia Christ Atkinson (Australia) 39 poin.

Insya Allah kami akan meraih poin terbaik di putaran terakhir untuk kejuaraan Pacific Cup dan akan fokus untuk Seri APRC yang masih tersisa di kawasan Asia (Jepang dan China), ungkap Rifat dalam rilisnya.

Di ajang APRC ini, Rifat berada di posisi keempat. Ia akan bersaing dengan 73 peserta lainnya dari 11 negara (Inggris, Prancis, Belgia, Australia, India, Indonesia, Jepang, China, Malaysia dan tuan rumah Selandia baru).

Para peserta akan menempuh jarak total 700,66 kilometer yang terbagi dalam 16 Special Stage yang berlangsung hingga Minggu. Kendalanya adalah faktor cuaca yang sangat dingin (berkisar 5-10 celcius), ujar Rifat.

Reli Whangarei akan start pada Jumat (15/7). Seluruh peserta akan memulai pertarungan di leg I pada Sabtu (16/7) dengan menyelesaikan 8 SS. Sedangkan pada hari Minggu (17/7) juga menyelesaikan 8 SS. (DP/REK)

 

Source: DapurPacu online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rifat Bidik Poin Terbaik di APRC Selandia Baru.


ananda.m 13 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/rifat-bidik-poin-terbaik-di-aprc-selandia-baru-266060.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com