7.30.2011

Rumah Apo Masih Keluarkan Bau Menyengat


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
2015528p Rumah Apo Masih Keluarkan Bau Menyengat
shutterstock
Ilustrasi

BANDUNG, KOMPAS.com – Rumah milik Apo (66) di Desa Banjaran Wetan, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung, hingga Jumat (28/7/2011) pukul 23.00 masih mengeluarkan bau tidak sedap, bau bangkai. Di sana, Apo, istrinya bernama Lilis (60), dan cucunya Keisha (4), ditemukan sudah menjadi mayat dengan kondisi membusuk.

Rumah yang berada di tepi Jalan Raya Banjaran itu dipadati oleh warga sekitar hingga meluber ke sekitarnya. Garis polisi langsung dibentangkan dan mobil identifikasi diparkirkan di halamannya.

Menurut keterangan yang dikumpulkan, tiga mayat itu diduga dibunuh sejak 5-6 hari sebelumnya dengan cara digorok. Apo dibunuh di kamar tidur utama sementara Lilis dan Keisha di kamar tidur tamu dan tiga mayat itu disatukan di ruang tengah.

Kapolres Bandung, Ajun Komisaris Besar Sony Sonjaya, mengungkapkan bahwa ada mobil milik Apo yang hilang yakni Suzuki Karimun. Kejadian kemungkinan besar berlangsung pada malam hari, saat ketiga korban tertidur lelap. "Penyidikan masih dilakukan. Belum ada kepastian apakah pelakunya orang dekat, yang jelas tidak ada kunci yang dirusak," kata Sony.

Jenazah dibawa ke RSHS untuk dilakukan otopsi sementara orang tua Keisha yang berada di Kalimantan dikabarkan sedang menuju Bandung.

Menurut penuturan warga setempat, rumah yang digunakan Apo dikontrak selama 5 tahun untuk kantor pegadaian. Apo baru masuk kembali menempati rumah itu sejak Senin (25/7/2011).

 

 

Source: kompas regional

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Rumah Apo Masih Keluarkan Bau Menyengat.


naomi 30 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/rumah-apo-masih-keluarkan-bau-menyengat-278831.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com