7.11.2011

Serbia Hadapi Argentina di Semifinal Setelah Libas Swedia


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

20110627102201wimbledon london240611 Serbia Hadapi Argentina di Semifinal Setelah Libas Swedia

Kemenangan Serbia dalam perempatfinal itu ditentukan oleh Janko Tipsarevic yang mengalahkan Michael Ryderstedt, lapor Reuters.

Ketika Serbia unggul 2-1 menjelang pertandingan tunggal balikan, Minggu, Tpsarevic memastikan sukses Serbia dengan menggulung lawannya 6-2, 7-5, 6-3.

Dengan hasil itu maka Serbia akan menghadapi Argentina yang menang telak 5-0 atas Kazakhstan pada Sabtu, dalam semifinal yang akan berlangsung pada September mendatang.

Serbia sebelumnya sudah memastikan keunggulan 2-0 pada Jumat, berkat kemenangan di partai tunggal dari Toipsarevic dan Viktor Troicki dalam dua pertandingan tunggal pembukaan.

Juara Wimbledon Djokovic yang terpuruk pada pertandingan Jumat karena cedera lutut, kembali bertanding pada Sabtu dalam ganda, namun dia tidak mampu tampil baik. Dia dan pasangannya Nenad Zimonjic dikalahkan oleh pasangan Simon Aspelin dan Robert Lindstedt melalui set langsung.

Sementara itu Prancis juga sudah memastikan melangkah ke semifinal setelah menang mutlak 3-0 atas Jerman, dan menjadi skor 4-1 setelah pertandingan Minggu, dan siap menunggu calon lawannya antara Spanyol atau AS.

Petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga mengalahkan Philipp Kohlschreiber 7-6, 7-6 setelah petenis Jerman Philipp Petzschner tanpa kesulitan melibas Michael Llodra 6-3 6-4.  (A020/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Source: AntaraNews.com – Olahraga

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Serbia Hadapi Argentina di Semifinal Setelah Libas Swedia.


gogogirl 11 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/serbia-hadapi-argentina-di-semifinal-setelah-libas-swedia-264402.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com