7.29.2011

Sopir Nazaruddin Benarkan Pertemuan Nazar-Chandra


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

20110528 120112 demokrat2 Sopir Nazaruddin Benarkan Pertemuan Nazar Chandra

Jumat, 29 Juli 2011 05:25 WIB

Vini Mariyane Rosya

JAKARTA: Sopir mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazarudin, Aan, membenarkan adanya pertemuan antara Nazaruddin dengan Wakil ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Chandra M Hamzah.

Setidaknya sebanyak 2 kali Chandra bertemu dengan Nazaruddin.

“Saya tahu Pak Nazar pernah ketemu dengan Saan Mustofa, Anas Urbaningrum, dan Chandra di Mid Plaza. Itu yang pertama tahun 2008 akhir. Saya juga sering kumpul-kumpul dengan sopirnya Saan, dan sopirnya Anas,” papar Aan dalam wawancara dengan Metro TV, Kamis (28/7).

Pertemuan kedua antara Chandra dan Nazar, lanjut Aan, terjadi pada awal 2009 di sebuah restoran di kawasan apartemen casablanca.

“Itu di restoran Jepang, (pertemuannya) depan ruang saya. Saya yang bayar. (Yang bertemu) cuma Chandra sama Nazar. Tapi saya enggak dengar mereka ngomong apa, saya di luar ruangan,” tutur Aan.

Aan juga membenarkan adanya pertemuan antara Nazar dengan Ade Raharja dan juru bicara KPK Johan Budi.

“Tahun 2009, itu awal bulan, tapi saya enggak tahu (lupa) bulan apa. Pertemuannya malam, bertiga saja. Satu jam lebih pertemuannya,” kisah Aan. (VB/OL-3)

Source: media indonesia

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Sopir Nazaruddin Benarkan Pertemuan Nazar-Chandra.


mejiku 29 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/sopir-nazaruddin-benarkan-pertemuan-nazarchandra-278098.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com