7.08.2011

Subaru Akan Jual Versi CKD di Indonesia


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
98de4604f2c9a2abe5ad96928e18d5ac Subaru Akan Jual Versi CKD di Indonesia

Subaru XV Concept (autoblog.com)

TEMPO Interaktif, Jakarta – Fuji Heavy Industries (FHI) produse Subaru menandatangani kerjasama produksi dengan Grup Tan Chong untuk perakitan lokal mobil Subaru di Malaysia. Kerjasama ini memungkinkan Subaru masuk ke Indonesia dalam bentuk rakitan (CKD). Selama ini, semua kendaraan Subaru yang dijual di Indonesia merupakan impor utuh (CBU) dari Jepang.

Model pertama yang dibuat dan juga akan dijual di Indonesia adalah SUV compact berdasarkan Subaru XV Concept. Mobil yang pertama kali ditampilkan di Sanghai Auto Show 2011 ini merupakan SUV 4-pintu dengan kapasitas 5 penumpang. Subaru menyebut SUV compact ini mengguakan sistem AWD (All Wheel Drive) Subaru dan Lineartronic CVT.

PT. TC Subaru, distributor tunggal Subaru di Indonesia, melakukan perluasan jaringan guna meningkatkan jumlah penjualan Subaru di Indonesia. Saat ini, Subaru memiliki showroom di Pondok Indah Jakarta Selatan, Kelapa Gading Jakarta Utara, dan Batam.

Rencananya, dalam bulan ini Subaru akan membuka dua showroom baru di Surabaya dan Bali. “Kami menargetkan membuka 20 outlet lainnya pada 2013,” kata Glenn Tan, Presiden Direktur dari PT. TC Subaru.

Glenn Tan mengatakan ekspansi ini difokuskan untuk menempatkan infrastruktur lengkap seperti 3S ( Sales, Service and Spare parts) dan pusat service dalam satu lokasi. “Hal ini akan memberikan akses lebih mudah kepada pelanggan,” tambah Glenn Tan

RAJU FEBRIAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Subaru Akan Jual Versi CKD di Indonesia.


dewi.pw 08 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/subaru-akan-jual-versi-ckd-di-indonesia-263012.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com