7.13.2011

Waspadai Pemerkosaan terhadap Murid SD


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
0635018p Waspadai Pemerkosaan terhadap Murid SD
Ilustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com – Pelaku pemerkosaan terhadap bocah-bocah SD, MS (55) menyimpan trik tersendiri dalam melancarkan tipu dayanya dan pendekatan sebelum memerkosa anak-anak di bawah umur.

Dengan iming-iming belajar membuat rumah dari karton, MS pun mulai masuk ke pergaulan para bocah ini. Kebetulan rumah MS yang terletak di Jalan Abdulrahman RT 02/04, Kampung Bulak Sereh, Cibubur, Jakarta Timur dekat dengan lokasi anak-anak bermain.

Alhasil MS pun menjadi lebih mudah memantau dan melihat aktivitas para bocah. Kepala Unit Perempuan dan Perlindungan Anak Polres Jakarta Timur, AKP Endang, menuturkan bahwa pelaku sering memantau bocah-bocah di luar rumahnya sambil duduk.

"Dia kemudian panggil anak-anak itu. Saat mendekat, tersangka menunjukkan hasil karya rumah dari karton," ujar Endang, Selasa (12/7/2011), saat dihubungi wartawan. Takjub dengan prakarya buatan MS, para bocah lugu ini pun dengan senang hati menuruti ajakan MS untuk belajar membuat prakarya serupa di dalam rumahnya.

Di situlah, pelaku mulai menggerayangi tubuh korban hingga dipegang kemaluannya dan menempelkannya dengan kemaluan pelaku. "Tidak hanya bagian depan, di belakang dia masukkan kemaluannya juga sambil dipangku. Bilangnya mau diajarin buat rumah, ternyata justru dia melancarkan aksinya saat disitu," tutur Endang.

Endang mengaku bahwa aksi pelaku ini sudah berlangsung sejak tahun 2010, namun baru sekarang ini ada orang tua yang berani melapor. Ada sekitar lima bocah yang menjalani visum di RS Polri Sukanto, kemarin, Senin (11/7/2011).

Kelimanya terbukti mengalami pelecehan seksual dengan luka di bagian kelamin dan anus. Kelima korban itu masih duduk di bangku SD dengan rentang umur 8-11 tahun.

Pelaku akhirnya berhasil dibekuk aparat Polres Jakarta Timur dan kini mendekam di balik jeruji akibat perbuatannya itu. Pelaku disangkakan pasal 81 dan 82 Undang-undang nomor 23 tahun 2009 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Terkait dengan latar belakang pelaku berbuat menyimpang itu, polisi masih belum mendapatkan informasi.

"Rencananya baru besok akan kami mintai keterangan dari tersangka. Dari situ kami baru tahu latar belakang kenapa dia sampai seperti itu apakah trauma, ada penyakit, atau bagaimana," kata Endang.

Source: kompas megapolitan

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Waspadai Pemerkosaan terhadap Murid SD.


dewa 13 Jul, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/waspadai-pemerkosaan-terhadap-murid-sd-266068.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com