8.08.2011

5 Selebritas yang Cakap Berbahasa Asing


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

keluarga 5 Selebritas yang Cakap Berbahasa Asing

TEMPO Interaktif, Kehidupan kini menuntut seseorang untuk memiliki kemampuan berbahasa asing. Tidak hanya pekerja kantoran, selebritas Hollywood pun merasakan manfaatnya dengan keahlian itu.

Dilansir dari laman People, berikut 5 nama selebriti yang memiliki keahlian berbahasa disamping bahasa Inggris yang mereka pakai sehari-hari.

1. Sandra Bullock
Bullock adalah anak dari seorang penyanyi opera asal Jerman. Walaupun besar dan tinggal di Amerika, ia tidak meIupakan bahasa nenek moyangnya itu. Bullock menunjukkan kemampuannya saat menerima penghargaan di ajang Germany’s Bambi Awards.

2. Bradley Cooper
Pemeran film The Hangover ini pintar berbahasa Prancis. Hal ini terlihat saat ia hadir dalam sebuah wawancara di France’s TF1. Niat mengenal bahasa yang disebut sebagai bahasa paling romantis itu terjadi saat ia menonton film Chariots of Fire. “Wow, mereka terdengar keren,” ungkapnya saat mendengar percakapan bahasa Prancis.

3. Gwyneth Paltrow
Artis peraih Oscar ini cakap berbahasa Spanyol. Ia mempelajarinya saat menetap di Talavera de la Reina sebagai siswa pertukaran pelajar. Dalam kehidupan sehari-hari Paltrow pun menggunakan bahasa spanyol dengan kedua ankanya, Moses dan Apple. “Moses sedikit berbicara Spanyol, tapi ia dapat mengerti dengan baik. Sedangkan Apple mahir berbicara dengan bahasa itu,” katanya.

4. Ben Affleck
Aktor kelahiran Boston ini fasih berbahasa Spanyol setelah tinggal di Mexico saat usia remaja. Ia menunjukkan kemampuannya itu saat promosi film The Town.

5. Natalie Portman
Apa yang tidak bisa dilakukan artis peraih Oscar ini? Wanita lulusan Harvard yang lahir di Jerussalem ini mahir berbahasa Yahudi dan Prancis.

NUR INTAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 5 Selebritas yang Cakap Berbahasa Asing.


adi.ms 08 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/5-selebritas-yang-cakap-berbahasa-asing-285606.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com