8.02.2011

90 Level Terbaru Angry Birds di Windows Phone 7


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
vo9RyBpWpt 90 Level Terbaru Angry Birds di Windows Phone 7Tampilan Angry Birds pada Windows Phone 7

CALIFORNIA -  Setelah adanya kepastian permainan Angry Birds pada sistem operasi Windows Phone 7,Rovio telah memperbarui Angry Birds untuk Windows Phone 7 dengan menambahkan 90 level baru.

Satu lagi yang baru dari permainan paling fenomenal di dunia ialah upgrade terbaru untuk level Angry Birds pada Windows Phone 7 yang kini ditambahkan 90 level baru.

Sebelumnya level permainan ini hanya 135 level dan setelah penambahan yang dilakukan oleh Ruvio, kini totalnya mencapai 225 level.

Penambahan 90 level baru juga ini merupakan upgrade dari episode terbaru Angry Birds pada Windows Phone 7 yang kini masuk pada episode 10 dan 11. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Selasa (2/8/2011).

Pecinta permainan ini tampak antusias untuk mengunduh permainan ini di Marketplace dengan biaya hanya USD2,99. Setelah beberapa pekan Rovio meluncurkannya di Windows Phone 7 nampaknya banyak pengguna smartphone jenis ini yang mengunduhnya dan trend seperti ini akan terus terlihat selama permaianan ini tetap dicintai penggunannya.

Namun level Angry Birds di Windows Phone 7 masih kurang lengkap ketimbang iPhone yang kini sudah mencapai 270 level atau berbeda 45 level. Pengguna Windows Phone nampaknya tak perlu ragu karena pastinya Ruvio akan terus mengupgrade level dan episode baru pada permainan fenomenal tersebut. (tyo)

Source: Okezone – Techno

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - 90 Level Terbaru Angry Birds di Windows Phone 7.


yvone.mm 02 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/90-level-terbaru-angry-birds-di-windows-phone-7-280575.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com