8.09.2011

AFC Wajibkan Daftar Ulang Liga Champions Asia & Piala AFC


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Bila pendaftaran ulang ini terlambat dilakukan, maka klub tersebut bisa dinyatakan gugur.

Konfederasi sepakbola Asia (AFC) mewajibkan klub-klub peserta fase knock-out Liga Champions Asia (LCA) dan Piala AFC 2011 agar melakukan pendaftaran ulang pemain dan ofisial tim sebelum 13 Agustus.

Melalui laman resminya AFC menyatakan, induk organisasi sepakbola Asia ini telah hari ini telah mengingatkan negara anggota yang klubnya berlaga di fase knock-out LCA & Piala AFC.

Indonesia tidak mempunyai wakil di fase knock-out LCA 2011 setelah Arema Indonesia tersingkir di fase grup. Sedangkan di Piala AFC, Indonesia menyisakan Persipura Jayapura di perempat-final. Persipura akan menghadapi klub Irak Arbil.

"Asosiasi anggota diminta mengirimkan melalui surat elektronik maupun kurir untuk membawa form pendaftaran dan dokumen pendukung lainnya sebelum batas waktu yang ditentukan agar mendaftarkan pemain yang sama seperti di fase sebelumnya," demikian pernyataan AFC.

"Pendaftaran pemain dan ofisial tim tidak akan dilayani, dan tak dapat menjalani fase knock-out jika AFC tidak menerima semua dokumen dengan komplit dan jelas."

Klub-klub dari Iran, Jepang, Korea Selatan, Qatar dan Arab Saudi lolos ke perempat-final LCA, dan menjalani pertandingan mereka pada 14 September.

Sementara di perempat-final Piala AFC yang berlangsung pada 13 September, klub dari enam negara berpartisipasi, yakni Indonesia, Irak, Yordania, Kuwait, Thailand dan Uzbekistan.

Sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 09 Aug, 2011


--
Source: http://berita24.net/afc-wajibkan-daftar-ulang-liga-champions-asia-piala-afc/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com