8.06.2011

Agen Vidic Kembali Bantah Rumor Gabung Juve


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

59041 nemanja vidic 300 225 Agen Vidic Kembali Bantah Rumor Gabung Juve

Agen Nemanja Vidic membantah rumor yang mengatakan bek Serbia itu akan meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Juventus. Menurut sang agen, rumor itu hanya ulah media.

Nama Vidic memang beberapa kali selalu dikaitkan dengan Juventus. Dan untuk kesekian kali pula, wakil dari agen Vidic, Paolo Fabbri menyangkal rumor tak sedap itu.

Menurut Fabbri, bek timnas Serbia ini telah menjadi sosok sentral di Manchester United. Hal itu juga dibuktikan dengan ban kapten Iblis Merah yang melingkar di lengan bek 29 tahun itu.

“Saya sungguh terkejut. Itu bukan rahasia bahwa Juventus tertarik dengan dia dan mereka menginginkannya di musim panas lalu,” ujar Fabbri dilansir Goal, Sabtu 6 Agustus 2011.

“Tapi sang pemain (Vidic) telah memperpanjang kontrak dalam negosiasi yang saya ikuti dan Manchester United menjamin dia akan menjadi sebuah simbol,” lanjut Fabbri.

“Tidak benar mengenai hal itu. Itu hanya cerita yang diciptakan surat kabar-surat kabar yang tidak tahu mau menulis apa. Vidic kapten Manchester United dan bek terbaik di tim,” tegas Fabbri.

Vidic, yang telah 54 kali memperkuat timnas Serbia, datang ke Old Trafford dari Spartak Moscow dengan nilai transfer 7 juta poundsterling pada 2006 silam.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Agen Vidic Kembali Bantah Rumor Gabung Juve.


cherrio 06 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/agen-vidic-kembali-bantah-rumor-gabung-juve-284686.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com