8.05.2011

Alasan Gabriel Milito Tinggalkan Barcelona


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

115567 pemain argentina gabriel milito  biru putih  dan pemain kolombia freddy guarin 300 225 Alasan Gabriel Milito Tinggalkan Barcelona

Gabriel Milito dan Barcelona baru saja sepakat untuk menghentikan kerja sama. Meski masih menyimpan satu tahun kontrak di Camp Nou, Gabriel lebih memilih kembali ke klub asalnya, Independiente.

Beberapa saat setelah Barcelona mengumumkan telah melepas Gabriel, sang pemain langsung membeberkan alasannya. Adik striker Inter Milan, Diego Milito ini ingin kembali ke negaranya Argentina dan memperkuat klub lamanya itu.

Bek berusia 30 tahun ini bahkan rela gajinya dipotong di Independiente, klub yang dibelanya sejak 1997-2003. Dilansir Ole, pemain yang telah 75 kali memperkuat Barcelona ini diikat kontrak tiga tahun oleh Independiente.

“Saya sangat bahagia dapat kembali ke negara dan rumah saya. Saya merasa perlu kembali ke Independiente. Kami telah membicarakan ini bersama dan akhirnya dapat tercapai,” ujar Gabriel.

“Hari ini sangat spesial dan emosional bagi saya. Saya meninggalkan klub sembilan tahun silam dan sebenarnya saya memang memimpikan kembali. Ini menjadi kenyataan,” tambahnya.

Karir pemilik nama lengkap Gabriel Alejandro Milito ini memang tak mulus di Barca. Di datangkan dari Real Zaragoza pada 2007, Gabriel lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Bahkan, pada musim 2008-2009, Gabriel Milito harus absen panjang selama 18 bulan karena cedera yang didapatnya saat membela Barca di semifinal Champions League.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Alasan Gabriel Milito Tinggalkan Barcelona.


cherrio 05 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/alasan-gabriel-milito-tinggalkan-barcelona-283758.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com