8.07.2011

Alasan Madrid-Barcelona Duel di Luar Lapangan


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

118905 carlos fierro 300 225 Alasan Madrid Barcelona Duel di Luar Lapangan

Bintang muda Meksiko, Carlos Fierro akan memanaskan rivalitas Real Madrid versus Barcelona. Dua klub elite La Liga ini akan saling sikut untuk mendapatkan pemain yang dianggap sebagai Chicharito baru ini.

Sinar terang bintang timnas muda Sombrero ini memang terlalu sayang dilewatkan. Torehan empat golnya berhasil mengantarkan Meksiko menjadi kampiun di Piala Dunia U-17.

Meski dikenal sebagai Chicharito baru, striker yang baru berusia 16 tahun ini sebenarnya lebih mengingatkan pada sosok legenda El Tri, Jared Borgetti. Postur Fierro memang lebih mengingatkan publik Meksiko pada sosok Borgetti.

Kurus, cepat dan jago udara menjadi andalan dari pemuda murni didikan Chivas Guadalajara ini. Kombinasinya dengan rekannya di Chivas, Giovani Casillas menjadi senjata mematikan bagi pertahanan tim lawan.

Dan Barcelona tampak serius ingin memboyong Fierro. Ambisi itu semakin menguat setelah melihat sepak terjang Fierro saat ikut mengantarkan Chivas menekuk Barca 4-1 di laga persahabatan beberapa waktu lalu.

Namun usaha Barca tak akan mulus. Madrid yang dikenal ambisius juga mengarahkan bidikan pada Fierro. Tapi Barca boleh sedikit bernafas lega setelah sang agen pemain, Marc Salicu tampaknya lebih condong ke klub Katalunya itu.

“Mereka mencintai Carlos Fierro di Barcelona dan ini sangat luar biasa. Barcelona punya 30 anak dalam akademi mudanya yang setiap saat dapat bermain di tim seniornya. Dan faktanya mereka sangat menginginkan Carlos Fierro,” ujar Salicu.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Alasan Madrid-Barcelona Duel di Luar Lapangan.


cherrio 07 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/alasan-madridbarcelona-duel-di-luar-lapangan-285150.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com