8.09.2011

Arsene Wenger: Saya Cinta Cesc Fabregas


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Wenger kembali menegaskan tidak akan menambah rumor terkait kabar Fabregas ke Barcelona.

Manajer Arsenal Arsene Wenger menegaskan, dirinya masih mencintai Cesc Fabregas, dan berharap sang kapten tidak meninggalkan Emirates pada bursa transfer musim panas ini.

Fabregas belakangan ini dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Fabregas tidak masuk ke dalam skuad Arsenal dalam pra-musim klub, karena memulihkan cederanya di London.

"Saya tidak berpikir dia akan siap mengawali musim, karena sudah terlalu lama absen, dan tak banyak menjalani pertandingan," ujar Wenger kepada laman resmi klub.

"Saat ini saya tidak ingin membicarakan tentang transfer Fabregas, karena saya sering mengatakan hal itu selama tiga tahun di setiap jumpa wartawan. Jadi saya tidak akan menambahkan apapun [mengenai transfer Fabregas]."

"Saya mencintai Fabregas, dan ingin dia bertahan. Itu saja. Setiap orang berhak untuk berpikir sesuai dengan keinginannya. Saya tidak bisa menghentikan seseorang untuk terus bertanya-tanya."

Sumber : indofiles.org

Mira Tukumasha 09 Aug, 2011


--
Source: http://berita24.net/arsene-wenger-saya-cinta-cesc-fabregas/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com