8.10.2011

Bedah Ruang Bagasi All New Sirion, Lega!


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
sirion bagasi lead Bedah Ruang Bagasi All New Sirion, Lega!

Jakarta – Selain tampangnya yang sudah menjadi makin modis, Daihatsu juga masih menyimpan senjata andalan pada citycar terbarunya, All New Sirion. Ya, meskipun bergelar citycar, tapi jangan remehkan daya tampung penumpang dan barangnya!

Ruang kabin menjadi lebih lega dari pendahulunya. Selain itu, rahasia Sirion tetap fungsional sebagai citycar karena sekarang Daihatsu sudah merancang kursi belakangnya untuk jadi lebih fleksibel.

sirion bagasi 3 Bedah Ruang Bagasi All New Sirion, Lega!

Mengajak lima orang kedalam kabinnya pun, rasanya tidak sempit. Begitu juga kursi belakangnya, tidak menyiksa kaki. Sirion tetap bisa mengakomodasi lima orang penumpang dewasa dengan cukup nyaman.

Selain itu, kalau perlu membawa barang juga bisa. Bahkan, ada empat pilihan konfigurasi kursi belakang sesuai dengan kebutuhan. Pertama kursi belakang bisa diatur untuk memisahkan penumpang dan barang dengan komposisi 60:40.

sirion bagasi 1 Bedah Ruang Bagasi All New Sirion, Lega!

Kursinya juga bisa dimajukan dan semakin rata dengan lantai, sehingga ketika membawa barang bawaan yang rentan pecah atau hancur, menjadi lebih aman karena tidak gampang terjatuh ketika melakukan pengereman mendadak.

Terakhir, kalau merasa harus membawa barang bawaan yang banyak, jangan langsung cemas. Kursi belakang dari Citycar Daihatsu ini bisa benar-benar diratakan dengan lantai, sehingga ruang bagasi menjadi benar-benar lega.

sirion bagasi 2 Bedah Ruang Bagasi All New Sirion, Lega!

Jadi, mobil kecil dari Daihatsu yang dibanderol mulai dari harga Rp 139,5 jutaan ini tetap fleksibel untuk mengangkut penumpang maupun barang bawaan berlebih. (mobil.otomotifnet.com)

Penulis : Bagja | Teks Editor : Bagja | Foto : Bagja

Source: OtomotifNet

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bedah Ruang Bagasi All New Sirion, Lega!.


gogogirl 10 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/bedah-ruang-bagasi-all-new-sirion-lega-287152.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com