8.04.2011

Benzema Tolak Gabung Arsenal


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

103995 karim benzema datangi jose mourinho usai cetak gol 300 225 Benzema Tolak Gabung Arsenal

VIVAnews – Striker Real Madrid, Karim Benzema menegaskan dirinya akan tetap bertahan di Real Madrid. Pernyataan tersebut sekaligus membantah rumor yang menyatakan dia akan bergabung dengan Arsenal.

“Tempat saya adalah di klub ini. Saya tak pernah berbicara pada Wenger maupun orang lain,” ujar Benzema seperti dikutip L’Equipe.

Laporan menyebutkan pemain Prancis itu merupakan target utama Arsenal. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger diketahui sudah meminati Benzema sejak lama.

Spekulasi ini semakin menguat karena masa depan Benzema di Spanyol belum jelas. Meskipun tampil mengesankan bersama El Real, musim lalu dia tersisih dari skuad utama Jose Mourinho.

Namun, dalam laga pramusim pemain 23 tahun itu kerap diturunkan Mourinho dan beberapa kali mencetak gol. Dia turut menyumbang 2 gol saat Madrid menghabisi klub China, Guangzhou Evergrande dengan skor 7-1, Rabu 3 Agustus 2011.

Benzema pun menunjukkan komitmennya bersama Los Blancos.

“Saya ingin menikmati kesuksesan di sini. Saya telah menemukan kepercayaan diri. Musim ini, saya tahu kami akan memenangkan gelar,” tekad Benzema.

Source: vivanews

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Benzema Tolak Gabung Arsenal.


cherrio 04 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/benzema-tolak-gabung-arsenal-282712.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com