8.02.2011

Beyonce Nge-fans dengan Lady Gaga


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
b93f170726fb0e447950bff8ad1a710f Beyonce Nge fans dengan Lady Gaga

REUTERS/Dean Lewins

TEMPO Interaktif, Banyak artis yang juga mengagumi artis lainnya. Salah satunya adalah diva R&B Beyonce. Istri dari rapper Jay-Z ini sangat mengagumi Lady Gaga.

Bagi Beyonce, seandainya Gaga bukan seorang penyanyi dan tidak tampil dalam industri hiburan, sebagai manusia biasa ia pun akan tetap mencintainya. “Saya begitu menyukainya. Dia bintang yang paling bersinar saat ini. Ia memiliki talenta yang luar biasa!” ungkap Beyonce dilansir dari laman The Frisky, Sabtu, 30 Juli 2011.

Tak berhenti di situ, Beyonce melihat Gaga sebagai sosok yang sangat menginspirasi. “Ia menciptakan jalan hidupnya sendiri. Segala sesuatu didirinya begitu terkendali dan tidak dibuat-buat. Ia memiliki gaya yang ciri khas, menulis lagu sendiri, juga menciptakan koreografi.”

Seandainya ia tampil tanpa kostum yang aneh, sekadar duduk di depan piano, Beyonce yakin wanita pujaannya itu akan tetap tampil memukau. “Dia sungguh berbakat. Dan saya sangat bahagia jika bekerjasama dengannya,” katanya memuji.

NUR INTAN

Source: tempo

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Beyonce Nge-fans dengan Lady Gaga.


berita8.sosial 02 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/beyonce-ngefans-dengan-lady-gaga-280583.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com