8.08.2011

Bonus Uang di Ponsel Anda Dengan Saebo MyPhone


Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
850e17edce6779cc111d239710be36ab L Bonus Uang di Ponsel Anda Dengan Saebo MyPhone

JAKARTA – Penggunaan telepon seluler (ponsel) selama ini membuat pengeluaran uang makin boros untuk membeli pulsa. Kini telah hadir sebuah aplikasi yang baru pertama kali dan satu-satunya di Indonesia, sehingga Anda akan mendapatkan bonus setiap kali menerima sms dan menerima telepon.

Ponsel pun tidak lagi hanya sebagai alat komunikasi, layanan data atau internet, tapi juga sebagai alat transaksi perbankan.

“Fungsi tersebut semakin bertambah seiring inovasi PT Saebo Life Science (SLS) dengan meluncurkan aplikasi MyPhone di ponsel Anda,” ungkap Sonny Kadharmestan, President Director PT SLS di Jakarta, Minggu (7/8).

Sonny mengatakan, pihaknya sementara ini bekerjasama dengan Smartfren Android dan 3 (Three). Menurutnya, di ponsel dengan kartu tersebut antara lain dibenamkan aplikasi yang bertajuk Income Generator Mobile yang bisa menghasilkan uang pasif bagi si pemiliknya.

“Ya, melalui aplikasi ini, pengguna akan dikirimkan sebuah promosi iklan dari setiap SMS dan telepon yang masuk ke ponselnya. Dari setiap iklan yang masuk, pengguna akan mendapatkan imbalan Rp 25, jika di-forward ke ponsel temannya akan mendapat tambahan Rp 25 lagi,” paparnya.

Dengan demikian, semakin banyak pengguna menerima SMS dan telepon, maka semakin banyak uang yang diterimanya.

“Ponsel ini di-bundling dengan ponsel jenis Android dengan kartu Smartfren dan Three (3). Karena aplikasi ini baru bisa digunakan di Operating System Android. Orang yang mau menggunakan aplikasi ini menjadi member secara gratis. Dan, setiap uang yang masuk langsung dikirim ke rekening si pemilik ponsel tersebut,” katanya.

Sonny menambahkan, bagi si pengiklan bisa dilayani sesuai keinginannya tampil di jam tertentu pada hari tertentu, atau pun wilayah tertentu.

“Dengan aplikasi ini akan menghemat biaya promosi sebuah produk dan iklan tidak lagi menjadi sesuatu hal yang mengganggu para pengguna ponsel, kini justru menjadi fitur yang dinanti-nantikan. Di saat yang bersamaan, para pemasang iklan juga menikmati efektivitas biaya yang belum pernah dinikmatinya, di mana mereka hanya membayar berdasarkan jumlah konsumen yang melihat dan merespons iklan mereka,” tuturnya menjelaskan.

sigpro.transparent Bonus Uang di Ponsel Anda Dengan Saebo MyPhoneClick to open image!Click to open image!sigpro.transparent Bonus Uang di Ponsel Anda Dengan Saebo MyPhoneClick to open image!Click to open image! 

Source: nonblok online

Berita Lain:

+ Arsip Berita Indonesia - Bonus Uang di Ponsel Anda Dengan Saebo MyPhone.


joko.s 08 Aug, 2011


--
Source: http://arsipberita.com/show/bonus-uang-di-ponsel-anda-dengan-saebo-myphone-285618.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

Berita Unik Seputar Dunia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com